NASIONAL
NASIONAL

Mau Usut Private Jet Bobby, KPK Diduga Tersandera Istana

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan dianggap tersandera oleh Istana jika tidak membuka kasus dugaan penerimaan gratifikasi pesawat jet pribadi oleh keluarga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution.Menurut komunikolog Politik dan hukum nasional, Tamil Selvan, dugaan penerimaan gratifikasi oleh anaknya Jokowi, Kaesang Pangarep dan menantu Jokowi, Bobby Nasution yang telah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus terbuka penanganannya.

Berita Lainnya:
Kemarin Lawan Prabowo, Kini PKB Tak Lagi Malu Sodorkan Kader untuk Jabat Menteri
ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Saya menyarankan agar kasus ini dibuka KPK ke publik, sehingga tidak menimbulkan fitnah kepada keluarga Pak Jokowi di akhir masa jabatannya,” kata Kang Tamil kepada RMOL di Jakarta, Minggu (8/9).

Namun jika KPK enggan transparan kata akademisi Universitas Dian Nusantara ini, maka KPK dianggap tersandera oleh Istana.

Berita Lainnya:
Tragis, Pelajar SMK Bogor Tewas Dibully, Korban Gegar Otak, Muntah Darah Minta Dijemput di Cisarua
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Jika KPK engan membuka kasus ini ke publik, maka patut diduga, KPK tidak berani meneruskan proses laporan tersebut karena adanya saling sandera kepentingan antara KPK dan Istana,” pungkas Kang Tamil.


Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya