NASIONAL
NASIONAL

Menpora Dito Ariotedjo Minta Masyarakat ‘Teror’ Australia Saat Kontra Timnas Indonesia di SUGBK, Caranya…

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) malam.Berlaga sebagai tuan rumah, tentunya memberi dampak positif bagi Timnas Indonesia karena mendapat dukungan secara langsung di stadion dari masyarakat yang hadir.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Ditambah, Timnas Indonesia tengah dalam performa terbaiknya usai pada laga awal babak kualifikasi dapat menahan imbang tuan rumah Arab Saudi dengan skor 1-1.

Modal imbang melawan tim sekaliber Arab Saudi, seakan menambah spirit bagi Timnas Indonesia untuk dapat tiket lolos ke Piala Dunia 2026 mengingat telah mengantongi satu poin.

Berita Lainnya:
Dito Bakal Tindak Tegas Jika Ada Penyelewengan Dana PON XXI
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Masyarakat pun bersiap memberi teror bagi Australia saat bertandang di SUGBK saat kontra dengan Timnas Indonesia.

Bahkan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo turut mengajak masyarakat Indonesia meneror Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dito meminta masyarakat untuk dapat memadati SUGBK saat laga Timnas Indonesia melawan Australia berlangsung.

Dito menyebut pendukung Timnas Indonesia harus dapat memberi teror selama berjalannya pertandingan tersebut.

Ia pun meminta suporter Timnas Indonesia untuk mendukung aksi koreografi yang akan disajikan oleh La Grande Indonesia di SUGBK.

Berita Lainnya:
DPR Tak Pakai Putusan MK Soal Batas Usia, Kaesang Tetap Bisa Melenggang di Pilkada 2024

Langkah itu pula dinilai mampu membuat gentar mental pemain Australia kala melawan Timnas Indonesia di SUGBK.

“Untuk semua pendukung Timnas Indonesia yang akan nonton khususnya di kursi utara, barat, dan timur saya minta ayo dukung La Grande Indonesia untuk mensukseskan koreografinya,” kata Dito dikutip dari akun Instagram resminya @ditoariotedjo, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

“Agar para pemain dan seluruh kontingen Timnas Indonesia semangat melawan Australia. Kita butuh supportnya, kita butuh kompaknya,” imbaunya.


Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya