NASIONAL
NASIONAL

Parah! Suporter Pratama Arhan Bawa Spanduk Sindir Azizah Salsha: Nasib Kita Sama, Istri Selingkuh

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan salah satu suporter bola membawa banner untuk Pratama Arhan seolah menyindir Azizah Salsha. 

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Suporter tersebut menyinggung soal kabar yabg vairal belakangan tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha dengan mantan kemasih Rachel Vennya. 

Banner tersebut dibentangkan oleh suporter tersebut di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. “Arhan, nasib kita sama. Istri selingkuh,” tulis banner tersebut, mengutip Instagram @lambegosiip pada Minggu (8/9/2024).  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sontak aksi suporter yang membentangkan banner itu menjadi sorotan penonton lain. Namun aksi pria tersebut rupanya mendapatkan kritikan tajam dari warganet. Ia dinilai tidak sopan membawa hal tersebut saat pertandingan sepak bola. 

 “Norak!!!” tulis netizen. “Menurut mereka lucu, padahal merusak nama baik pemain Timnas,” tulis lainnya. “Nek itu ngawur sih, ini kan arhan lagi berjuang buat Indonesia,” tulis netizen. “Norak, kalo di lapangan cukup dukung arhan sebagai pemain timnas, gak usah bawa2 kehidupan pribadinya,” tulis lainnya. 

“Bukannya suport malah nyinyir, gmna sih supoter Indonesia,” tulis netizen. Diketahui, rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha belum dalam waktu rentan terakhir sering disorot usai dugaan kasus perselingkuhan yang menyeret nama istrinya. 

Berita Lainnya:
Jokowi Minta Maaf ke Jajaran TNI-Polri, 10 Tahun Pimpin Indonesia Masih Ada yang Kurang

Usai rumor perselingkuhannya mencuat di jagat maya, rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan nampaknya sudah membaik dan kembali seperti semula. 

Hal ini dibuktikan usai pemberitaan tersebut melanda, Pratama Arhan tiba-tiba memposting foto pernikahannya dengan Azizah Salsha yang diberi emoticon love putih. 

Namun, diketahui saat ini Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjalani aktivitas berbeda, padahal keduanya disebut Andre Rosiade akan bertemu dan mendukung langsung Timnas Indonesia. 

Beberapa waktu lalu Azizah Salsha diketahui menjalani ibadah umroh bersama dengan temannya ke Tanah Suci Mekkah. Namun, alih-alih mengabadikan momen bersama. Justru keduanya nampak menjalani aktivitas tanpa didampingi satu sama lain. 

Pratama Arhan baru-baru ini membagikan foto dirinya di Tanah Suci Mekkah, saat menjalani ibadah umrah bersama para pemain Timnas Indonesia. Unggahannya mendapatkan banyak pujian dari para penggemar yang turut mendoakan kelancaran ibadahnya. Namun, justru berbeda dengan sang istri. 

Keduanya lagi-lagi nampak tidak dalam satu tempat dan acara yang sama. Azizah Salsha justru mendapat sindiran dari netizen, yang saat ini tengah berlibur bersama sahabatnya, Ratu Namira di Dubai. 

Berita Lainnya:
Jagoan PDIP Pilih Mundur Gegara Dikeroyok Kubu KIM Plus

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Azizah membagikan momen saat ia menjajal skydiving di Dubai, Uni Emirat Arab. Netizen pun menyentilnya karena alih-alih mendampingi sang suami, ia justru asik main sendiri. 

Sontak postingan Azizah dihujani komentar warganet. “Bucket list checked off,” tulisnya di postingan Instagram pribadinya yang menampilkan momen ia mencoba skydiving di Dubai. 

Azizah juga mengaku sangat menikmati pengalaman tersebut dan berencana mengulanginya lagi di lain kesempatan. Alih-alih memberikan klarifikasi soal tuduhan perselingkuhan yang menyeret rumah tangganya, Azizah Salsha masih juga tutup mulut. 

Tak sedikit warganet yang menyinyiri Azizah Salsha atas aksinya itu. Bahkan melansir dari Instagram @celebrithink, keduanya seperti dalam dua dunia yang berbeda.   

“Minimal diklarif dulu ze wkwk,” ujar salah satu pengguna akun Instagram di kolom komentar postingannya. “Kaya dimensi lain, seperti gak terjadi apa2,” tulis salah satu pengguna akun lainnya.

 Warganet juga menunggu-menunggu momen kedua pasangan ini dalam satu frame usai kabar miring yang menimpa rumah tangga bintang Timnas Indonesia itu


Reaksi & Komentar

أَوْ يُصْبِحَ مَاؤُهَا غَوْرًا فَلَن تَسْتَطِيعَ لَهُ طَلَبًا الكهف [41] Listen
Or its water will become sunken [into the earth], so you would never be able to seek it." Al-Kahf ( The Cave ) [41] Listen

Berita Lainnya