NASIONAL
NASIONAL

Pramono-Rano Nyanyi Bareng Lagu “Si Doel Anak Betawi” di CFD

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno kembali menyapa warga dalam Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu (8/9). Momen CFD ini dimanfaatkan pasangan yang diusung PDIP itu untuk bertemu langsung dan menyerap aspirasi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Dalam kegiatan hari ini, Rano Karno, yang dikenal lewat perannya sebagai “Si Doel”, kembali mengajak warga untuk bernostalgia dengan karaoke bersama. 

Berita Lainnya:
SBY: Prabowo Punya Agenda Jelas, Punya Sasaran yang Tepat

Keduanya menyanyikan lagu “Si Doel Anak Betawi” yang merupakan soundtrack sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Masyarakat pun terlihat sangat antusias.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Aduh, sialan! Nih, Si Doel anak Betawi asli. Kerjaannye sembahyang mengaji, tapi jangan bikin die sakit hati. Die beri sekali, orang bisa mati,” petikan lirik yang dinyanyikan Pramono dan Rano bersama warga.

Berita Lainnya:
Mantan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in Jadi Tersangka Gara-gara Mencarikan Pekerjaan untuk Menantunya, Ini Kronologinya

Pasangan ini terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, menggunakan berbagai kegiatan kreatif untuk mendengar keluhan serta harapan warga jelang pemilihan.


Reaksi & Komentar

هُنَالِكَ الْوَلَايَةُ لِلَّهِ الْحَقِّ ۚ هُوَ خَيْرٌ ثَوَابًا وَخَيْرٌ عُقْبًا الكهف [44] Listen
There the authority is [completely] for Allah, the Truth. He is best in reward and best in outcome. Al-Kahf ( The Cave ) [44] Listen

Berita Lainnya