Kamis, 19/09/2024 - 07:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Akun Fufufafa Mulai Bersih-bersih, Ketahuan Hapus Ribuan Postingan: Dah Mulai Panik?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Masih menjadi topik panas di media sosial, akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming belum lama ini ketahuan menghapus 2100 postingan usai unggahan lawasnya yang mencemooh Prabowo dan beberapa tokoh Politik menjadi viral.Awal kemunculannya, akun Kaskus Fufufafa begitu mencuri perhatian dengan beberapa unggahannya. Di beberapa postingan, akun ini nampak mengejek keluarga dan kesehatan Prabowo. Tidak hanya itu, dalam beberapa postingan lainnya, akun ini sempat menuliskan pesan rasis dan tidak pantas.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dugaan sementara mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Gibran Rakabuming. Pasalnya, dalam salah satu postingannya, akun ini terlihat mengaku jika dirinya adalah anak pertama presiden Jokowi.

Berita Lainnya:
Mahfud MD Heran Ngabalin Dijuluki 'Orang Istana': Datang ke Istana Aja Nggak Pernah

Masih simpang siur dan belum bisa dipastikan kebenarannya, baru-baru ini netizen menemukan fakta mengejutkan. Netizen X @BosPurwa menyebut bahwa akun Kaskus Fufufafa belum lama ini menghapus postingan di media sosial tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Dari total 5000 postingan, kini unggahan di akun tersebut hanya tersisa 2906. Berdasarkan angka ini, akun tersebut dipercaya menghapus nyaris 2100 postingan usai viral di X.

“Kalau gak gerah ngapa dihapusin dari 5000-an post dah hampir tinggal separoh” tulis akun tersebut.

Berita Lainnya:
Gempa Bumi Berkekuatan M 5,3 Guncang Sukabumi Jawa Barat Sore Ini, Terasa Hingga Bandung

Viral di X, temuan akun @BosPurwa mengenai akun Kaskus Fufufafa yang mulai bersih-bersih dan menghapus postingan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyebut jika akun diduga milik Gibran Rakabuming ini mulai panik.

“Dah mulai panik dia” balas netizen.

“Wkwk panik, percuma sih dihapusin jejak digitalnya dah di screenshot wkwk” komentar akun lainnya.

“Berapa duit itu nyuruh orang buat hapusin postingan sebanyak itu, nanya doang ini mah” ungkap netizen.

“Semangat deh Fufufafa wkwk” tulis akun lainnya.


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْجِدَارُ فَكَانَ لِغُلَامَيْنِ يَتِيمَيْنِ فِي الْمَدِينَةِ وَكَانَ تَحْتَهُ كَنزٌ لَّهُمَا وَكَانَ أَبُوهُمَا صَالِحًا فَأَرَادَ رَبُّكَ أَن يَبْلُغَا أَشُدَّهُمَا وَيَسْتَخْرِجَا كَنزَهُمَا رَحْمَةً مِّن رَّبِّكَ ۚ وَمَا فَعَلْتُهُ عَنْ أَمْرِي ۚ ذَٰلِكَ تَأْوِيلُ مَا لَمْ تَسْطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [82] Listen
And as for the wall, it belonged to two orphan boys in the city, and there was beneath it a treasure for them, and their father had been righteous. So your Lord intended that they reach maturity and extract their treasure, as a mercy from your Lord. And I did it not of my own accord. That is the interpretation of that about which you could not have patience." Al-Kahf ( The Cave ) [82] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi