Kamis, 19/09/2024 - 08:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Maarten Paes Disebut Jadi ‘Menteri Pertahanan’ Timnas Indonesia Usai Tahan Imbang Australia, Ramai di Sosial Media

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Kiper yang baru-baru ini resmi dinaturalisasi, Maarten Paes memang langsung menarik perhatian publik lewat aksi hebatnya dalam menjaga mistar.Setelah dipuji karena kepiawaiannya dalam menghadang tendangan penalti dari pemain Arab Saudi, pada laga Kualifikasi Piala Dunia kontra Australia malam tadi (10/9/2024) dia kembali jadi sorotan karena aksi menakjubkannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Tak ayal aksi tersebut menjadi sorotan netizen di dunia maya yang menyaksikan. Karena kehebatannya dalam menjaga gawang timnas Indonesia agar tidak kebobolan, banyak yang mengusulkan Maarten Paes menjadi Menteri Pertahanan menggantikan Prabowo Subianto.

Candaan-candaan tersebut netizen lontarkan melalui media sosial X. Beberapa komentar tersebut seperti:

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Paes kamu besok pelantikan gantiin Prabowo jadi Menteri Pertahanan,” tulis @kickedreal dalam laman sosial media X pribadinya.

Cuitan lain dituliskan oleh @swihandonogoro, “RESMI…Prabowo angkat maarten paes jadi menteri pertahanan di kabinet mendatang.” mengomentari postingan dari @idextratime “Indonesia di 2 laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026: Arab Saudi 1 – 1 Indonesia, Indonesia 0 – 0 Australia. Luar biasa, kita naek kelas…”

Berita Lainnya:
Anies Ternyata Sudah Urus Surat Keterangan Tak Pernah Dipidana Untuk Syarat Maju Pilkada Jakarta

“Malam ini harusnya pak @prabowo gk perlu bingung dengan siapa yang harus jadi menteri pertahanan yang tepat di kabinetnya. Menhan: Paes. Wamen: Idzes.” tulis @antokarief.

Selain beberapa cuitan di atas, masih banyak unggahan lain yang kagum dengan performa Paes tadi malam. Hingga saat ini (11/9/2024) nama Paes masih trending dengan jumlah cuitan mencapai 139 ribu di media sosial X.

Aksi gemilang Maarten Paes dalam menjaga pertahanan Timnas Indonesia mencuri perhatian banyak pecinta sepak bola. Banyak pujian dilontarkan padanya

Pada laga kontra Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes terpilih sebagai pemain terbaik setelah menunjukan penampilan impresifnya. Keandalannya di bawah mistar membuat pemain Australia kesulitan untuk membobol gawang yang dijaga pria berusia 26 tahun itu.

Berita Lainnya:
PKS Masih Berharap Sebagian Basis Pemilih Anies Coblos RK-Suswono di Pilgub Jakarta

Seperti yang diketahui, pada permainan kontra Australia tersebut Indonesia bermain menyerang di lima menit awal. namun memasuki menit sepuluh, Australia bangkit dan melakukan perlawanan balik.

Aksi Australia membuat banyak pendukung timnas cemas, misalnya pada menit 58, Australia dihadiahi tendangan bebas yang dilakukan oleh Craig Goodwin. Namun, tendangan tersebut berhasil ditepis oleh pemain FC Dallas ini dengan memukau.

Dari 2 penampilan memukaunya itu, membuat banyak suporter timnas Indonesia bangga dan kagum dengan Maarten Paes. Mereka juga mengaku tidak sabar untuk menyaksikan laga selanjutnya yang akan dilangsungkan pada bulan Oktober mendatang.


Reaksi & Komentar

وَرَأَى الْمُجْرِمُونَ النَّارَ فَظَنُّوا أَنَّهُم مُّوَاقِعُوهَا وَلَمْ يَجِدُوا عَنْهَا مَصْرِفًا الكهف [53] Listen
And the criminals will see the Fire and will be certain that they are to fall therein. And they will not find from it a way elsewhere. Al-Kahf ( The Cave ) [53] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi