Kamis, 19/09/2024 - 07:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Meme Pratama Arhan dan Obat Antiseptik Viral di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Netizen Kaitkan Tagline-nya dengan Rumor Rumah Tangga Sang Pemain

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Timnas Indonesia berhasil meraih hasil imbang Australia dengan skor 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9) malam kemarin. Hasil ini membuat Indonesia sejauh ini mengantongi 2 poin usai menahan imbang Arab Saudi di laga sebelumnya.Meski tidak memetik kemenangan, hasil ini dianggap sebagai hal yang cukup positif karena menempatkan Timnas Indonesia di peringkatk eempat sementara klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bagi para penonton yang menyaksikan laga menegangkan tersebut dari layar televisi, ada sebuah kejadian lucu yang melibatkan salah satu penggawa timnas, Pratama Arhan dengan salah satu sponsor, yakni obat antiseptik Lukajel.

Berita Lainnya:
Media Asing: Kaesang Diduga Pakai Jet Pribadi G650ER dari Singapura

Kejadian lucu ini terjadi di menit 80, tepatnya ketika Arhan ditunjuk masuk oleh pelatih Shin Tae-yong menggantikan Marselino Ferdinan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Berbarengan dengan kamera menyorot sosok Arhan, iklan Lukajel juga ikut muncul di layar televisi. Yang menarik perhatian netizen adalah tagline dari produk tersebut, yakni ‘Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati’. Hal ini menjadi menggelitik karena belum lama ini rumah tangga Arhan dan istrinya, Azizah Salsha sedang diterpa rumor tidak sedap terkait perselingkuhan.

Sontak, kejadian tersebut sempat membuat netizen heboh. Jempol-jempol kreatif para warganet pun langsung mengabadikan momen tersebut lalu membagikannya di media sosial.

Berita Lainnya:
Fufufafa Kerap Beri Komentar Tak Senonoh ke Banyak Artis, Ada Syahrini dan Nadia Mulya!

Marketing Manager Lukajel, Tia Oktaviani pun memberikan tanggapan atas viralnya meme tersebut.

“Netizen kita memang gercep dan kreatif-kreatif ya,” ujar Tia dalam keterangan tertulisnya.

“Yang jelas Arhan adalah pemain sayap yang potensial dan berkarakter, terbukti di usia yang sangat muda dia sudah bermain di klub luar negeri dan timnas. Ke depannya kami tidak menutup kemungkinan untuk bisa berkolaborasi. Kami juga akan terus mendukung laga-laga timnas selanjutnya,” tutupnya.


Reaksi & Komentar

مَّا أَشْهَدتُّهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنفُسِهِمْ وَمَا كُنتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا الكهف [51] Listen
I did not make them witness to the creation of the heavens and the earth or to the creation of themselves, and I would not have taken the misguiders as assistants. Al-Kahf ( The Cave ) [51] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi