Kamis, 19/09/2024 - 04:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Paslon Maimul Mahdi-Nurzahri Buka Gabren Cup II di Langsa

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Maimul Mahdi dan Nurzahri turut meramaikan acara pembukaan turnamen sepak bola Gabren Cup II, Rabu (11/09/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kehadiran mereka didampingi oleh Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa, Irfansyah, sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga dan pembinaan pemuda di Kota Langsa.

Acara yang digelar di Lapangan Gabren, Kampoeng Teungoh ini juga dihadiri oleh Ketua Panitia Idris, Geuchik Kampoeng Teungoh Syarifuddin, Kapolsek Langsa yang didampingi Kanit Dinmas IPDA Nanang Hariyono, serta perwakilan dari Koramil Langsa Sertu Iswayudi dan Imum Mukim Langsa, Tgk Azhar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Turnamen sepak bola yang diikuti oleh tim-tim lokal ini dibuka secara simbolis oleh Maimul Mahdi yang melakukan tendangan pertama di laga pembuka antara Kesebelasan Gabren Kota Langsa dan Pjoka Unsam Kota Langsa.

Olahraga adalah Pembentukan Karakter Generasi Muda

Dalam sambutannya, Maimul Mahdi menekankan pentingnya turnamen seperti Gabren Cup II dalam membentuk karakter pemuda dan mempersiapkan generasi yang kuat dan disiplin.

“Sepak bola bukan hanya soal olahraga, tetapi juga soal membangun mentalitas juara. Saya dan Nurzahri berkomitmen mendukung kegiatan olahraga seperti ini untuk memastikan generasi muda Langsa tumbuh menjadi pemimpin yang tangguh, kreatif, dan berdaya saing,” ujar Maimul.

Berita Lainnya:
MotoGP Aragon 2024 - Petaka Francesco Bagnaia Dimulai Sejak Garis Start, 2 Penyebab Ducati GP24-nya Sulit Diajak Kompromi

Maimul juga menambahkan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari programnya untuk mengembangkan fasilitas olahraga dan memberi ruang bagi talenta muda agar bisa berprestasi, tidak hanya di tingkat lokal tapi juga nasional.

Turnamen ini adalah Awal Kebangkitan Pemuda Langsa

Nurzahri, Calon Wakil Wali Kota yang mendampingi Maimul Mahdi, turut menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya turnamen ini. Ia menyebut bahwa sepak bola adalah sarana pemersatu yang efektif.

“Dengan adanya Gabren Cup II, kita melihat potensi besar di kalangan pemuda Langsa. Ini adalah langkah awal untuk menghidupkan kembali semangat kebersamaan dan kebangkitan generasi muda kita,” tutur Nurzahri dengan antusias.

Ia menegaskan bahwa program-program yang mereka usung nanti akan memprioritaskan pembangunan sarana olahraga, sehingga ajang seperti ini bisa menjadi agenda tahunan yang lebih besar dan meriah.

Sepak Bola, Simbol Kebersamaan dan Persatuan Masyarakat Langsa

Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa, Irfansyah, yang juga hadir mendampingi paslon Maimul Mahdi-Nurzahri, menilai bahwa turnamen sepak bola seperti Gabren Cup II sangat penting dalam membangun persatuan di tengah masyarakat.

Berita Lainnya:
Perempat Final PON XXI: Sulteng Ungguli Aceh 1-0 di Babak Pertama

“Sepak bola adalah olahraga yang menyatukan semua kalangan. Dari pertandingan ini, kita melihat potensi dan semangat kebersamaan yang luar biasa. Partai Aceh selalu berada di garis depan dalam mendukung kegiatan positif yang menyatukan dan memajukan Langsa,” ujar Irfansyah.

Terima Kasih atas Dukungan Semua Pihak

Idris selaku Ketua Panitia Gabren Cup II menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Paslon Maimul Mahdi-Nurzahri dan Partai Aceh yang selalu hadir mendukung kegiatan positif di kota ini. Semoga turnamen ini menjadi langkah awal untuk mengembangkan olahraga di Langsa,” ungkap Idris dengan penuh semangat.

Turnamen Gabren Cup II diharapkan menjadi ajang tahunan yang tidak hanya melahirkan bibit unggul di dunia sepak bola, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di Kota Langsa.

Dengan kehadiran pasangan calon Maimul Mahdi dan Nurzahri di ajang Gabren Cup II, mereka tidak hanya menegaskan komitmennya dalam membangun Langsa yang lebih baik, tapi juga menunjukkan dukungan nyata terhadap pembinaan pemuda melalui olahraga.


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi