Kamis, 19/09/2024 - 07:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Terkait Perseteruan dengan Lolly, Nikita Mirzani Tak Terima Disindir Netizen Bahwa Anak Cerminan Orang Tua

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Nikita Mirzani masih berseteru cukup sengit dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly. Belum ada tanda kapan hubungan mereka akan kembali membaik meski sudah 1,5 tahun lamanya tidak ada lagi kehangatan di antara mereka layaknya seorang ibu ke anaknya.Lolly sempat dikabarkan hamil di luar nikah. Meski belakangan Lolly mengklarifikasi bahwa kabar yang santer beredar sama sekali tidak benar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Di tengah kabar perseteruannya dengan Lolly, netizen memberikan cibiran kepada Nikita Mirzani dengan menyatakan bahwa anak cerminan dari orang tua. Ibu tiga anak tersebut tidak terima jika Lolly dianggap sebagai cerminan dari dirinya.

Berita Lainnya:
Gawat Bagi Jokowi Jika PDIP Menang Pilkada DKI Jakarta

“Dengar ya, gua punya teman rata-rata baik semua. Tapi ada orang tuanya bejat tapi anaknya memilih baik. Ada juga orang tuanya baik, mengerti agama, tapi anaknya hancur,” kata Nikita Mirzani saat melakukan sesi live di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Gua nggak ngerti sama netizen mengatakan buah nggak jauh jatuh dari pohonnya. Pohon yang mana?” ujar Nikita Mirzani.

Sejak tahun lalu, Nikita Mirzani sudah berkali-kali mengatakan telah mengikhlaskan Lolly. Dia tidak lagi menganggap anak sulungnya itu sebagai bagian dari keluarganya.

Berita Lainnya:
Kejutan Datang di Pilkada 2024 Jawa Barat, Jubir Benarkan Anies Baswedan Diusung Partai Politik

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengakui masih suka kepo dengan anaknya karena ingin mengetahui perkembangannya. Dia bahkan kerap menangisi Lolly yang memilih jalan hidupnya sendiri tidak mau diatur-atur oleh dirinya.

“Wajar lah kalau sedih, nangis, pasti kecewa iya ada,” kata Nikita Mirzani.

Namun, ada hal yang sangat mengecewakan Nikita sampai air mata sudah tidak mengalir lagi untuk Lolly. Dia ternyata kecewa berat dengan klarifikasi disampaikan Lolly untuk yang terakhir.


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi