Kamis, 19/09/2024 - 08:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral! Oknum Ormas Pukuli Wanita Cantik di Kafe gegara Ajakan Bercinta Ditolak

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Pria berinisial FA, tega menganiaya mantan istrinya, SL di depan teman-temannya hingga babak belur. Aksinya terekam di CCTV dan viral di media sosial.Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe di Jalan Hos Cokrominoto, Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Dalam rekaman yang beredar, pelaku tampak menghampiri korban yang berparas cantik itu sedang duduk dan bersantai dengan teman-temannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Saya sudah diceraikan satu bulan dan sudah pisah rumah. Pelaku pukuli saya karena tidak dikasih berhubungan intim untuk yang terakhir kali,” ujar SL dalam video viral tersebut, dikutip, Rabu (11/9/2024).

Berita Lainnya:
Pelaku Pencurian Tas Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad Ditangkap Polisi

Dalam video itu,  tanpa ada pembicaraan sedikit pun, pelaku langsung memukuli korban berkali-kali. Berdasarkan informasi yang diterima, penganiayaan itu dipicu oleh rasa cemburu pelaku terhadap korban.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Suwito membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, korban telah membuat laporan.

“Iya benar. Korban buat laporan (8/9),” kata Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Suwito dikutip, Rabu (11/9/2024).

Berita Lainnya:
Prabowo Tantang RK-Suswono Menangkan Pilgub Jakarta

Akibat penganiayaan itu, Suwito menyebut korban penganiayaan oknum ormas itu mengalami luka memar pada bagian wajahnya, akibat dipukul berkali-kali. “Luka memar di wajah. Dipukul tangan kosong,” ujar dia.

Berdasarkan informasi yang diterima terduga pelaku merupakan tukang parkir yang juga berstatus anggota organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Tangerang.

Kendati begitu, Suwito mengaku belum mengetahui lebih jauh soal apakah pelaku merupakan anggota ormas atau bukan. “Belum bisa saya pastikan,” pungkasnya.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi