Kamis, 19/09/2024 - 08:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Masyarakat Diminta Tabayyun soal Akun Fufufafa: Gibran Sudah Membantah, Kita Harus Percaya

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan buka suara terkait dengan kisruh akun Fufufafa.Ia menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah milik Gibran. Hal ini berdasarkan pengakuan dari sosok tersebut yang telah menegaskan hal itu kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Mas Gibran sudah jelas mengatakan bahwa akun tersebut bukan miliknya. Kita harus tabayyun, memastikan fakta dengan bijak. Jika Gibran sudah membantah, kita harus percaya,” ujar Arief, dilansir Kamis (12/09/2024).

Berita Lainnya:
Bantah RK Ditolak Warga, PKS Yakin Pemilih Jakarta Rasional

Arief menekankan pentingnya menjaga sikap positif dan menghindari fitnah di media sosial. Ia meminta masyarakat untuk tidak menuding Gibran sebagai pemilik akun yang menjadi perbincangan tersebut, mengingat Gibran sudah memberikan klarifikasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Kita tidak boleh asal berprasangka buruk atau memfitnah tanpa dasar. Fufufafa tidak ada kaitannya dengan Gibran, menurut saya itu cukup jelas jika dilihat lebih dalam,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Anies Baswedan Ngaku Belum Tahu PDIP Usung Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta

Lebih lanjut, Arief mengimbau agar masyarakat berhenti mempermasalahkan hal ini, terutama karena kontestasi Politik sudah berakhir, dan Gibran sendiri tidak berkompetisi dalam Pilkada 2024.

“Penggunaan media sosial harus bijak. Mari kita fokus pada hal-hal yang positif dan menjaga persatuan. Persatuan bangsa bisa dimulai dari hal kecil seperti menghargai klarifikasi orang lain dan menghindari prasangka yang tidak perlu,” tutur Arief.


Reaksi & Komentar

وَتَرَكْنَا بَعْضَهُمْ يَوْمَئِذٍ يَمُوجُ فِي بَعْضٍ ۖ وَنُفِخَ فِي الصُّورِ فَجَمَعْنَاهُمْ جَمْعًا الكهف [99] Listen
And We will leave them that day surging over each other, and [then] the Horn will be blown, and We will assemble them in [one] assembly. Al-Kahf ( The Cave ) [99] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi