Kamis, 19/09/2024 - 08:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Resmi Sponsori Persiraja, BSI Harap Laskar Rencong Bisa Promosi ke Liga 1

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) resmi menjalin kerja sama sebagai salah satu sponsor klub kebanggan masyarakat Aceh, yaitu Persiraja Banda Aceh. Melalui upaya strategis ini Perseroan berharap klub berjuluk Laskar Rencong ini bisa promosi ke Liga 1 musim depan untuk terus meningkatkan gairah sepak bola di Bumi Serambi Mekah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, Perseroan sangat terinspirasi dan kagum dengan kecintaan masyarakat Aceh terhadap sepak bola khususnya klub Persiraja. Masyarakat Aceh, disebut Hery, selalu memberikan dukungan penuh dan semangat luar biasa pada Persiraja.

Berita Lainnya:
Gunakan Wasit Liga 1, Jatim Kalahkan Aceh di Semifinal PON 2024

“Inilah yang membuat BSI merasa perlu untuk menjalin kerja sama dengan Persiraja, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada masyarakat dan persepakbolaan di Aceh,” kata Hery, Kamis (12/9/2024)

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Hery menyebut Persiraja bukan hanya sekadar klub sepak bola bagi masyarakat Aceh. Lebih dari itu, Persiraja adalah simbol kebanggaan, identitas, dan bentuk semangat juang masyarakat Aceh.

Dirinya berharap dengan upaya mendorong kembalinya Persiraja berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional kelak, bisa membuat Laskar Rencong makin dicintai dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Aceh.

Berita Lainnya:
Supporter Negara Asia Tenggara Kompak Mengolok-olok Timnas Indonesia U20 Usai Kalah dari Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024

“Karena itu, BSI ingin memastikan Persiraja memiliki semua dukungan yang diperlukan untuk meraih prestasi lebih tinggi dan kembali bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, di Liga 1,” ucap Hery.

Hery juga percaya lewat kerja sama ini hubungan kedua belah pihak tidak hanya sekadar mendukung Persiraja mengarungi Liga 2 secara finansial saja di musim ini. Tapi juga mempererat hubungan BSI dengan masyakarat Aceh lewat dukungan moral, finansial, dan semangat.


Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَن ذِي الْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُو عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا الكهف [83] Listen
And they ask you, [O Muhammad], about Dhul-Qarnayn. Say, "I will recite to you about him a report." Al-Kahf ( The Cave ) [83] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi