Kamis, 19/09/2024 - 08:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Retno Titip Pesan ke DPR dan Menlu Baru Konsisten Bela Palestina

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyampaikan pesan kepada Komisi I DPR dan menlu baru agar tetap konsisten membela Palestina.Hal itu disampaikan Menlu Retno dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi I DPR membahas pertanggungjawaban Kementerian Luar Negeri di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (12/9).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Iya jadi tadi di dalam kata-kata perpisahan salah satu yang saya titipkan terutama untuk Komisi I yang akan datang adalah masalah Palestina. Dan saya berharap bahwa Indonesia terus mendampingi perjuangan bangsa Palestina,” kata Retno.

Berita Lainnya:
DPR Tolak 12 Calon Hakim Agung dan Ad Hoc HAM Usulan KY

Menlu Retno menuturkan permasalahan Palestina merupakan amanah konstitusi yang harus dijaga dengan baik lantaran menyinggung soal keadilan dan kemanusiaan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sikap Indonesia selama ini, tegas Retno, konsisten untuk membela keadilan rakyat Palestina.

“Dan posisi Indonesia sejauh ini sangat dihormati antara lain karena konsistensi kita untuk membela keadilan dan kemanusiaan terutama untuk masalah Palestina,” jelasnya.

Berita Lainnya:
Soal Penjegalan Putusan MK, Said Didu Sebut Prabowo Nyaris jadi Boneka “Mulyono”

Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut Retno menyampaikan permohonan dan harapannya.

“Jadi tadi betul-betul pamit dan menyampaikan terima kasih dukungannya dan juga tentunya di dalam pergaulan ada hal-hal yang kurang berkenan kami minta maaf,” demikian Retno Marsudi.


Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi