Kamis, 19/09/2024 - 07:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dasco Soal Situs Gerindra Abal-abal Muat Tulisan Tentang Fufufafa: Pasti Adu Domba

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad buka suara prihal kemunculan situs Gerindra yang memuat tulisan tentang kontroversi akun Kaskus fufufafa. Dia memastikan bahwa situs tersebut bukan resmi milik partainya alias abal-abal. “Kemarin-kemarin ramai soal akun yang disangkakan atas nama mas Gibran. Hari ini muncul lagi atas nama Gerindra dan itu kita bisa pastikan bukan dari kita,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dia menduga kuat, situs abal-abal yang mengatasnamakan Partai Gerindra itu sengaja dimunculkan sebagai upaya adu domba antara Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka. Oleh karena itu, pihaknya akan mengambil langkah tegas untuk meluruskan hal ini.

Berita Lainnya:
KPK Setor Rp40,5 Miliar ke Kas Negara Hasil Rampasan dari Rafael Alun

“Kalau itu sudah pasti adu domba, sehingga kita akan ambil langkah yang serius kalau soal ini. Soal partai yang kemudian muncul berita yang enggak betul,” kata Dasco. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Dia juga sudah memerintahkan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman untuk mengkaji dan mengambil langkah hukum atas adanya situs tersebut.

Menurutnya, Prabowo tak memusingkan adanya situs abal-abal tersebut. Namun karena dirinya adalah ketua harian, maka dirasa perlu untuk mengambil langkah yang dianggap perlu.

“Kalah Pak Prabowo enggak mikirin yang gitu-gituan, saya juga enggak mikir yang gitu-gituan. Cuma tadi karena mengatasnamakan Gerindra, sebagai ketua harian Gerindra, saya harus mengambil langkah yang dianggap perlu,” kata Dasco.

Berita Lainnya:
Mengintegrasikan MetaTrader 5 dengan Alat dan Plugin Pihak Ketiga

Sebagai informasi, ramai di media sosial soal kemunculan situs yang mengatasnamakan Partai Gerindra. Dalam laman tersebut, terdapat sejumlah tulisan yang memuat soal kontroversi akun Kaskus fufufafa. Belakangan, akun tesebut kedapatan sering menghujat Prabowo, dan pemiliknya diduga kuat adalah Gibran Rakabuming Raka. 

Adapun artikel yang pernah disunting diberi judul ‘Bukti Ini Jadi Kuncinya! Akun Fufufafa Akui Dirinya Gibran Rakabuming, Anak Jokowi?’, ada pula artikel lainnya dengan judul ‘Netizen Heboh Temukan Bukti Akun Fufufafa Milik Gibran, Prabowo Diminta Buka Mata!’.


Reaksi & Komentar

مَّا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ وَلَا لِآبَائِهِمْ ۚ كَبُرَتْ كَلِمَةً تَخْرُجُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ ۚ إِن يَقُولُونَ إِلَّا كَذِبًا الكهف [5] Listen
They have no knowledge of it, nor had their fathers. Grave is the word that comes out of their mouths; they speak not except a lie. Al-Kahf ( The Cave ) [5] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi