Kamis, 19/09/2024 - 04:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

KSOP Malahayati Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah di Harhubnas 2024

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Malahayati bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP Malahayati mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan LKSA Rumah Penyantuh Muhammadiyah di Banda Aceh, Jumat (13/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Selain bakti sosial, kegiatan peringatan Harhubnas ini juga diisi dengan acara donor darah yang dilaksanakan di kantor KSOP Malahayati, serta jalan santai di area Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), dan keluarga besar KSOP Malahayati.

Berita Lainnya:
Bank Aceh Ajak Masyarakat Nobar Pembukaan PON di Lapangan Expo Lampineung

Ketua DWP KSOP Malahayati, Ibu Ny. Amfami saat menyerahkan sembako dalam rangka peringatan Harhubnas, Jumat (13/9/2024). FOTO/for OrinewsKepala KSOP Malahayati, Capt. Amfami, S.H, M.Mar, menyampaikan harapannya agar momentum Harhubnas 2024 ini menjadi pemacu semangat untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Dengan semangat ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’, kita memperingati Harhubnas 2024. Semoga transportasi kita semakin maju dan konektivitas Nusantara semakin mudah dijangkau, demi mewujudkan Indonesia sebagai negara maju,” ujar Capt. Amfami.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Jamu Tim PON Sulawesi Utara

Ia juga menambahkan, kegiatan bakti sosial dan donor darah ini bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan serta mempererat hubungan persaudaraan di kalangan masyarakat.

FOTO/for Orinews“Kementerian Perhubungan hadir untuk masyarakat,” pungkasnya.

Peringatan Harhubnas 2024 di Banda Aceh ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, sekaligus memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas sosial. []


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [92] Listen
Then he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [92] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi