Kamis, 19/09/2024 - 08:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Nasib Tragis Gadis Penjual Gorengan yang Ditemukan Meninggal Terkubur Tanpa Busana, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Kasus kematian seorang gadis penjual gorengan asal Padang berinisial NKS (18) masih dalam proses penyelidikan jajaran Polres Padang Pariaman.Tim Unit Satwa dari Polda Sumatera Barat gabungan dengan Polres Padang Pariaman, berupaya menurunkan anjing pelacak untuk mencari barang bukti di lokasi penemuan jenazah korban.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol, menyatakan bahwa pelacakan dilakukan dengan menggunakan jilbab yang diduga milik korban.

“Anjing pelacak berhasil menemukan sebuah pakaian berupa baju yang dicurigai milik korban, terletak di aliran air di pinggir sawah,” ujar Faisol dalam keterangannya, dikutip Jumat (13/9/2024).

Berita Lainnya:
Gibran Bisa Dimakzulkan Lewat Tiga Klausul
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Barang bukti tersebut diyakini sebagai pakaian yang dikenakan korban sebelum dinyatakan hilang.

Sebelumnya, tim penyidik telah menemukan sejumlah alat bukti berupa sandal, kain, payung serta gorengan yang berserakan di dekat penemuan korban.

Menurut informasi, polisi telah memeriksa lima orang saksi yang merupakan orang terdekat korban guna mendalami lebih lanjut dugaan pembunuhan ini.

Berita Lainnya:
Ramai-Ramai Bela Gibran terkait Akun Kaskus Fufufafa

“Kita akan proses sesuai alur, semoga kami bisa segera mengungkapnya,” ucap Kapolres Padang Pariaman.

Diketahui, Gadis yang baru lulus SMA tersebut ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tanpa busana pada Minggu (8/9/2024). Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga NKS menjadi korban pembunuhan serta rudapaksa.

Hingga kini, polisi masih terus mengusut kasus kematian gadis itu untuk mengungkap pelaku dan motif di balik tragedi tersebut.


Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi