Kamis, 19/09/2024 - 08:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Flame Spa di Bali Digerebek Dugaan Prostitusi, Pemiliknya Diduga Influencer

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Penggerebekan Flames Spa Seminyak di Bali terkait dugaan prostitusi pada Senin (2/9) masih diselidiki pihak kepolisian.Polisi sebelumnya mengamankan tiga orang wanita di antaranya satu manajer dan dua orang resepsionis wanita.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kepolisian Polda Bali, menggerebek Flame Spa di Jalan Batu Belig, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, yang diduga melakukan praktek prostitusi.

Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan tiga orang perempuan yang bekerja sebagai karyawan di tempat spa tersebut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan penggerebekan  yang dilaksanakan Ditreskrimum Polda Bali di Flame SPA, di Jalan Batu Belig, Badung, Bali, pada Senin (2/9) malam.

Berita Lainnya:
Blak-blakan Eks Karyawan Brandoville Studios Ngaku Dapat Ancaman Pembunuhan dari Cherry Lai
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Penggerebekan pada Senin malam, terkait adanya dugaan prostitusi pada kegiatan spa tersebut dan Ditreskrimum mengamankan tiga orang.Ketiga orang tersebut merupakan karyawan flame spa, satu manajer dan dua (sebagai) receptionis,” kata Kombes Jansen, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/9/2024).

Saat ini direktur Flame Spa hari ini dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan dan sementara sebagai saksi.

Berita Lainnya:
Kubu Arsjad Rasjid Tuding Munaslub Kadin Pilih Anindya Ilegal: Ada Cacat Luar Biasa

“Untuk mengamankan TKP saat ini sudah terpasang police line. Terkait permasalahannya masih dalam proses pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Bali,” ujarnya.


Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi