Kamis, 19/09/2024 - 08:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Artis Cilik Chikita Meidy Dilaporkan Sahabatnya Sendiri ke Polisi, Disebut Lakukan Atas Pencemaran Nama Baik

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Mantan artis cilik, Chikita Meidy dilaporkan sahabatnya sendiri yaitu Silda Oktavia ke Polda Metro Jaya. Silda melaporkan Chikita Meidy atas dugaan pencemaran nama baik. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Hal tersebut bermula saat keduanya mengelola bisnis skincare bersama. Namun di tengah jalan Chikita menyinggung Silda dalam live yang disiarkannya di media sosial.  

Tak terima dengan hal tersebut Silda melaporkan Chikita Meidy ke polisi. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor STTLP/B/5482/IX/2024/SPKT/Polda Metro Jaya. Chikita dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 27 Ayat 3 UU ITE Juncto Pasal 45 Ayat (4), serta Pasal 310, 311, dan 315 KUHP. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

 Menurut Silda, Chikita sudah melakukan pencemaran nama baiknya yang berujung kerugian dari bisnis skincarenya. 

Berita Lainnya:
Disebut Pelit hingga Picu Keretakan Hubungan Baim Wong dengan Paula Verhoeven, Karyawan Membantah

“Dia menyebutkan profesi saya dan menuduh saya yang menyebabkan kerugian pada bisnis skincare-nya dulu,” ujar Silda mengutip Viva pada Sabtu (14/9/2024). 

Silda menceritakan awal mulanya mengenal Chikita pada tahun 2018 lalu. Meskipun sudah berteman, ia mengaku kecewa atas apa yang dilakukan Chikita kepadanya.

 “Setelah saya hengkang dan tidak mau lanjut untuk berbisnis dengan dia, di situ seperti ada kekecewaan dan menuduh saya menjadi dalang kerugian atas krimnya itu,” ungkap Silda. 

Diketahui, Chikita Meidy dikenal sebagai penyanyi cilik yang populer pada era 90-an. Ia merupakan wanita kelahiran Jakarta pada 22 Oktober 1990. 

Nama Chikita Meidy menjadi terkenal karena lagu-lagu yang dinyanyikannya seperti Kuku Ku dan Gigi Gigi. Ia sukses besae sebagai penyanyi cilik dan berhasil menjual 1 juta kopi albumnya. 

Berita Lainnya:
Detik-detik Polwan Dilabrak! Diduga Selingkuh dengan Calon Suami Orang di Sumsel

Chikita masih aktif bermusik sampai dewasa. Saat berumur 18 tahun ia kembali merilis album berjudul Tergantung Kamu. Album tersebut memiliki genre pop, RnB, dan rock.  

Tak berhenti disitu saja, Chikita Meidy kembali merilis album pada tahun 2025 dengan genre berbeda. Albumnya saat itu bernuansa Minang. Chikita menyanyikan lagu-lagu daerah seperti Kampuang Nan Jauh di Mato. Pada tahun 2018 ia melepas masa lajangnya dengan Adhitya. 

Setelah tak lagi berkarier di musik, Chikita memulai bisnis skincare dan terbilang cukup sukses. Ia pernah meraih omzet hingga jutaan rupiah perbulannya


Reaksi & Komentar

الَّذِينَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ يُحْسِنُونَ صُنْعًا الكهف [104] Listen
[They are] those whose effort is lost in worldly life, while they think that they are doing well in work." Al-Kahf ( The Cave ) [104] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi