Kamis, 19/09/2024 - 06:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Bintang Timnas Indonesia Jadi Rebutan, NAC Breda Menyesal Gagal Datangkan Thom Haye yang Ditikung Almere City: Sayang Sekali Kami…

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Direktur Teknik NAC Breda, Peter Maas menyesal usai gagal mendatangkan bintang Timnas Indonesia, Thom Haye yang ditikung oleh sesama klub Liga Belanda, Almere City.Diketahui, Thom Haye memilih bergabung dengan Almere City usai tak memperpanjang kontraknya dengan SC Heerenveen sejak akhir Juni 2024 lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Gelandang berusia 29 tahun itu merapat ke Almere City dan diumumkan oleh klub berjuluk De Zwarte Schapen (Domba Hitam) pada Jumat 13 September 2024.

Thom Haye dikontrak Almere City dengan durasi kurang dari satu musim atau hingga musim panas 2025 untuk berkompetisi di Liga Belanda 2024/2025.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sebelum bergabung dengan Almere City, Thom Haye menganggur alias tanpa klub selama dua bulan meskipun sang pemain berjuluk Profesor itu didekati beberapa klub termasuk NAC Breda. 

Berita Lainnya:
Klasemen Sementara PON XXI: DKI Jakarta Masih di Puncak, Aceh Peringkat 5

Gelandang Timnas Indonesia itu santer dikabarkan akan bereuni dengan mantan klubnya tersebut hingga pihak NAC Breda dengan senang hati untuk menyambutnya.

Namun, sang gelandang berusia 29 tahun itu justru lebih memilih menandatangani kontrak dengan Almere City dan menolak tawaran NAC Breda.

Setelah kena tikung Almere City, Direktur Teknik NAC Breda, Peter Maas mengaku menyesal lantaran gagal mendatangkan bintang Timnas Indonesia itu.

Dalam pernyataannya, Maas mengakui bahwa NAC Breda gagal dalam bernegosiasi dengan Thom Haye yang disinyalir tidak ada kecocokan soal gaji.

“Tetapi di NAC kami bekerja dari rumah gaji dengan plafon gaji yang jelas,” kata Peter Maas dikutip dari Fean Online, Sabtu (14/9/2024).

“Jika ada klub lain yang mengajukan tawaran jauh di atas itu, kami tidak bisa dan tidak mau mengikuti hal ini karena akan mengganggu seleksi dan keseimbangan di ruang ganti,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Bisnisnya Banyak yang Bangkrut, Kaesang Masih Sanggup Bayar Sewa Jet Mewah Gulfstream

“Sayang sekali kami tidak bisa mencapai kesepakatan (Thom Haye),” katanya lagi.

Kendati demikian, direktur teknik berusia 55 tahun itu tetap yakin dengan skuad NAC Breda yang sekarang meski tanpa diperkuat Thom Haye.

“Di sisi lain, kami punya kepercayaan penuh terhadap skuad pemain saat ini,” jelas Maas.

Di kesempatan berbeda, Thom Haye mengatakan keputusannya bergabung dengan Almere City sesuai keinginan hatinya dan ada kecocokan dengan proposal kontrak yang disodorkan oleh Almere City.

“Saya memilih Almere City dengan kepala dan hati saya,” jelas Thom Haye di laman resmi Almere City.


Reaksi & Komentar

فَضَرَبْنَا عَلَىٰ آذَانِهِمْ فِي الْكَهْفِ سِنِينَ عَدَدًا الكهف [11] Listen
So We cast [a cover of sleep] over their ears within the cave for a number of years. Al-Kahf ( The Cave ) [11] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi