Kamis, 19/09/2024 - 07:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sindiran Menohok Pramono Anung: Ada yang Ingin Jadikan Jakarta Seperti Dubai, Mimpi Kali!

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung menyindir wacana pembangunan Jakarta serupa di Dubai, New York, hingga Tokyo hanya sebatas mimpi.Pramono menilai, janji itu tidak masuk akal, bahkan dia menyebut wacana tersebut hanya sebatas angan-angan atau mimpi belaka saja. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Banyak yang mengatakan ingin menjadikan Jakarta seperti New York, seperti Dubai, seperti Tokyo Mimpi kali,” katanya di Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024). 

Maka dari itu, Pramono mengaku, program yang ditawarkannya hanya ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Jakarta. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya sederhana aja Ingin menjadikan Jakarta Rakyatnya bahagia Rasa aman ada dimana-mana Rasa nyaman,” ucapnya. 

Pramono juga menjelaskan, masih banyaknya hal-hal penting harus segera diselesaikan seperti jumatik, dasarwiama, posyandu hingga Kartu Jakarta Pintar atau KJP. 

Berita Lainnya:
Soekarno Dimaafkan, Soeharto?

Dimana semua itu, menurutnya harus mendapatkan perhatian khusus dan tidak harus mengumbar janji-janji yang tidak rasional. 

“Jadi dalam berjanji harus rasional, harus apa adanya dan saya hafal betul,” ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, Pramono berjanji secara tegas memastikan dukungannya untuk prestasi terhadap tim kebanggaan warga Jakarta itu. 

Bahkan tak tanggung-tanggung, Pramono menyebut bahwa dia akan membuat Jakarta lebih Persija seandainya terpilih menjadi gubernur. 

“Persija. Seperti yang saya katakan tadi, Jakarta harus lebih persija, itu sebenernya maknanya dalem banget. Jadi persija menjadi kebanggaan betul bagi seluruh warga yang ada di Jakarta,” katanya diwilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024). 

Pramono menjelaskan, Persija memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat luar kota untuk mengunjungi Jakarta. Maka dari itu dia menilai, sepakbola dapat memberikan dampak persatuan dari seluruh masyarakat. 

Berita Lainnya:
Jusuf Kalla Kritik Kinerja Mendikbud Nadiem Makarim: Tak Cukup Pengalaman Pendidikan

“Maka saya melihat salah satu yang bisa mempersatukan itu adalah yang fansnya cukup besar, Persija. Sehingga dengan demikian yang saya katakan tadi, Jakarta harus menjadi lebih Persija,” jelasnya. 

Dirinya juga mengaku, sangat mencintai Persija sejak lama. Bahkan Pramono mendukung tim yang berjuluk Macan Kemayoran saat bertanding, termasuk melawan Persib Bandung. 

“Boleh dilihat jejak digital saya tahun 2011. Terjadi El Clasico Persija lawan Bandung. Ditanya sama media pada waktu itu saya di pimpinan DPR. Siapa yang jago ya? Loh saya Persija. Dari dulu saya memang Persija,” tandasnya.


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi