Kamis, 19/09/2024 - 08:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

VIRAL! Gibran Masuk Pemberitaan TV Malaysia gegara Akun Kaskus Fufufafa

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Belakangan akun Kaskus dengan nama Fufufafa tengah viral dan menjadi perbincangan publik.Pemilik akun ini kerap menuliskan hinaan yang ditujukan kepada beberapa pihak, salah satunya kepada Presiden Subianto.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bukan itu saja, jejak digital yang ditinggalkan oleh akun Kaskus Fufufafa juga tampak sering menuliskan komentar yang bernada pelecehan seksual kepada beberapa artis wanita di Indonesia.

Publik banyak menuding bahwa Gibran Rakabuming Raka adalah pemilik akun Kaskus Fufufafa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Jejak digital di masa lampau dari tulisan-tulisan yang dibuat oleh Fufufafa membuat banyak publik percaya bahwa akun tersebut milik Wakil Presiden terpilih saat ini.

Ternyata pemberitaan akun Kaskus Fufufafa tidak hanya viral dan ramai diperbincangkan di Indonesia saja.

Pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa bahkan sudah sampai diberitakan di stasiun TV Malaysia.

Terkenal hingga ke Malaysia, pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa ditayangkan dalam stasiun TV Astro Awani yang diberi judul ‘Anak pertama Jokowi nafi pemilik akaun kritik Prabowo’.

Video pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa yang telah sampai disiarkan di stasiun TV Malaysian ini turut diunggah dan viral di X, salah satunya diunggah oleh akun X @WagimanDeep212_.

Berita Lainnya:
Keterangan Binus School Simprug Soal Dugaan Perundungan hingga Pelecehan Seksual oleh Anak Pejabat di Sekolahnya..

Dalam video memperlihatkan pembawa berita sedang membahas mengenai Gibran Rakabuming Raka yang tidak mengakui dikaitkan oleh warganet Indonesia sebagai dalang di balik akun Kaskus Fufufafa.

“Nasib presiden terpilih Indonesia Gibran Rakabuming Raka menafikan dakwaan rakyat yang mengaitkannya sebagai pemilik sebuah akaun tidak dikenali bername Fufufafa di platform Kaskus, sebuah forum dalam talian terbesar di Indonesia,” kata pembawa berita dikutip dari akun X @WagimanDeep212 pada Jumat (13/9/2024).

Dikatakan dalam siaran TV Malaysia bahwa pada saat itu Prabowo Subianto merupakan saingan dari Presiden Joko Widodo dalam Pemilu 2024.

“Menurut media tempatan akaun tersebut sering mengkritik presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto semasa pemilihan umum pemilu di masa itu tahun 2014,” lanjutnya.

Berita yang tayang di televisi Negeri Jiran tersebut turut menyebutkan bahwa Gibran Rakabuming Raka tidak mengakui sebagai pemilik akun Fufufafa dan meminta para wartawan untuk langsung bertanya kepada pemilik akun yang asli.

Berita Lainnya:
Wacana Dharma Pongrekun Gratiskan JIS untuk The Jakmania, Si Doel: Nggak Mungkin

Bahkan dalam pemberitaan yang ditayangkan di stasiun TV Malaysia ditampilkan bagaimana cuitan-cuitan dari akun Fufufafa yang berisikan jejak digital pembuktian bahwa Gibran Rakabuming Raka yang berada di balik akun yang saat ini viral di X.

Akun fufufafa terkenal sampai MalaysiaBelum dilantik saja bliyow sudah mengharumkan nama bangsa dan negara apalagi nanti setelah dilantik..Ane sungguh terharu dan bangga pic.twitter.com/nGIs33PXHL

— Habieb Selow (@WagimanDeep212_) September 13, 2024 Terkait postingan video yang berisikan akun Kaskus Fufufafa disiarkan di stasiun TV Malaysia viral di X dan memantik respon warganet untuk berkomentar.

“Akun fufufafa terkenal sampai Malaysia. Belum dilantik saja bliyow sudah mengharumkan nama bangsa dan negara apalagi setelah dilantik. Ane sungguh terharu dan bangga,” cuit salah satu akun.

“Waduh, Upin ipin liat nggak ya?” cuit akun lainnya.

“Indonesia siap menjadi macan fufufafa asia!” balas akun lainnya.

“Media tetangga ini punya wartawan investigasi hebat. Kominfo saja baru kemarin tahu pemilik akun fufufafa. Wow deh media Malaysia,” cuit akun lainnya.


Reaksi & Komentar

هُنَالِكَ الْوَلَايَةُ لِلَّهِ الْحَقِّ ۚ هُوَ خَيْرٌ ثَوَابًا وَخَيْرٌ عُقْبًا الكهف [44] Listen
There the authority is [completely] for Allah, the Truth. He is best in reward and best in outcome. Al-Kahf ( The Cave ) [44] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi