Kamis, 19/09/2024 - 09:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Influencer Bali Jadi Sorotan Netizen Usai Penggerebekan Flame Spa

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Sarnanitha, influencer dan pengusaha yang dikenal di Bali, kini tengah menjadi pusat perhatian setelah Flame Spa, yang terhubung dengannya, digerebek oleh Polda Bali. Penggerebekan pada 2 September 2024 ini mengungkap dugaan adanya praktik prostitusi di spa yang terletak di Jalan Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Flame Spa, diketahui dikelola oleh Ni Ketut Sri Astari Sarnanitha sebagai komisaris, bersama Ni Made Purnama Sari sebagai direktur. 

Keberadaan spa ini dan hubungannya dengan Sarnanitha langsung mencuat ke publik setelah berita penggerebekan tersebut viral di media sosial. 

Berita Lainnya:
Polisi dan Warga Buru IS, Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Pariaman hingga ke Hutan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Banyak warganet yang meminta aparat kepolisian segera menindak tegas Sarnanitha. 

“Jangan sampai Flame Spa ini bikin Bali jadi terkenal sebagai tempat prostitusi. Tindak tegas Sarnanitha,” kata akun X @NADA_ASMARA9. 

Selain dikenal sebagai influencer dengan lebih dari 23 ribu pengikut di Instagram, Sarnanitha juga merupakan pemilik klinik kecantikan MYNX Hair & Beauty Emporium di Bali dan beberapa sasana gym F45 di Jakarta, Seminyak, dan Canggu. 

Berita Lainnya:
Setelah Pungli Samsat, Polda Metro Sanksi Oknum Nakal Modus Penipuan Loker

Sarnanitha aktif bepergian ke luar negeri, dengan liburan terbarunya yang diposting di akun Facebooknya termasuk kunjungan ke Singapura dan Cappadocia, Turki. 

Meskipun memiliki berbagai usaha, keterlibatannya dalam kasus Flame Spa yang diduga menjadi tempat prostitusi membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang perannya. 

Saat ini, Polda Bali disebuut masih menyelidiki kasus ini, dan belum menetapkan tersangka.


Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi