Kamis, 19/09/2024 - 03:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Jamu Persiraja Banda Aceh Sore Ini, Persikabo 1973 Andalkan Makan Konate

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Persikabo 1973 akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga Grup 1 Liga 2 2024-2025 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/9/2024) sore ini. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan diprediksi akan berlangsung sengit, dengan kedua tim memiliki ambisi besar untuk meraih poin maksimal.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Persikabo 1973 yang sebelumnya menelan kekalahan 3-1, bertekad untuk bangkit di hadapan pendukungnya sendiri. Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, timnya telah melakukan evaluasi menyeluruh pasca kekalahan saat bertandang ke markas PSPS Pekanbaru.

“Persiapan kami melawan Persiraja Banda Aceh di kandang sendiri, tentunya kami harus siap. Penampilan away kami sebelumnya melawan PSPS Pekanbaru meninggalkan banyak PR, ada banyak kesalahan,” ujar Djadjang seperti dilansir timetoday.id, Minggu (14/9).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Djadjang menambahkan timnya telah memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki kelemahan.

“Kita sudah punya waktu cukup dan kita telah melakukan evaluasi, semoga kita bisa memberikan penampilan terbaik,” katanya.

Berita Lainnya:
Tu Sop Meninggal Dunia, UAS: Beliau Salah Satu Ulama Waratsatul Anbiya

Persikabo 1973 akan mengandalkan gelandang berpengalaman, Makan Konate, yang sebelumnya pernah memperkuat klub-klub besar di Indonesia seperti Barito Putera, Persib Bandung, dan Persija Jakarta. Djadjang menaruh harapan besar pada Konate untuk memperkuat lini tengah tim yang saat ini dihuni banyak pemain muda.

“Konate adalah pemain yang sudah lama bermain di Liga Indonesia. Ini bukan pertama kalinya saya bekerja sama dengannya, saya sudah paham betul cara mainnya,” ungkap Djadjang.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga perdananya di musim ini. Meskipun berstatus tim tamu, Persiraja tidak gentar menghadapi Persikabo 1973 di Pakansari. Pelatih Akhyar Ilyas telah mempersiapkan skuad terbaik dengan memboyong 23 pemain yang siap bertarung di laga ini.

“Alhamdulillah tim sudah menunjukkan progres dari segi game plan. Pemain sudah memahami, dan sudah kita aplikasikan di dua ujicoba sebelumnya, meskipun ujicoba yang kita hadapi bukan lawan sepadan,” ujar Akhyar Ilyas kepada media, Jum’at (13/9).

Berita Lainnya:
Kacau, Baru Dilantik Anggota DPRD Ramai Gadaikan SK

Akhyar mengakui pertandingan perdana selalu sulit, namun ia optimistis jika para pemain mampu menjalankan rencana permainan dengan baik, Persiraja akan mampu berbuat banyak.

Adapun 23 nama pemain yang diboyong menghadapi Persikabo 1973, yaitu Rafli Mahreza, M. Reza, Adam Mitter, Aed Tri Oka, M. Fayrushi, Amabel Ramansyah, Eriyanto, M. Arjun, Dimas Wacaksono, Rezam Baskoro, Habil Akbar, Ridha Umami, Rizki Yusuf Nasution, Adam Maulana, Andik Vermansah, Dadang Apridianto, Eduardo Andrade, Miftahul Hamdi, Vivi Asrizal, Prayoga Sanjaya, Deri Corfe, Assanur Rizal, dan Ferry Cahyo.

Setelah laga melawan Persikabo 1973, Persiraja dijadwalkan bertandang ke markas FC Bekasi City pada laga kedua mereka pada Kamis (19/9) di Stadion Purnawarman, Purwakarta. []

 


Reaksi & Komentar

وَدَخَلَ جَنَّتَهُ وَهُوَ ظَالِمٌ لِّنَفْسِهِ قَالَ مَا أَظُنُّ أَن تَبِيدَ هَٰذِهِ أَبَدًا الكهف [35] Listen
And he entered his garden while he was unjust to himself. He said, "I do not think that this will perish - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [35] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi