Kamis, 19/09/2024 - 03:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Persiraja Raih Kemenangan Perdana Liga 2 di Markas Persikabo, Skor 2-4

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh mengawali langkah mereka di Liga 2 2024-2025 dengan gemilang. Bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/9/2024), Persiraja sukses menekuk tuan rumah dengan skor 4-2 dalam laga perdana Grup 1.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pertandingan berjalan sengit sejak peluit pertama dibunyikan. Kedua tim saling beradu strategi dan menciptakan beberapa peluang emas. Namun, hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta. Pertahanan kedua tim sama-sama solid.

Memasuki babak kedua, pelatih Persiraja Achyar melakukan perubahan strategi dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Langkah ini terbukti efektif. Persiraja tampil lebih agresif dan mulai mendominasi permainan. Andik Vermansah menjadi pembuka keran gol bagi Persiraja pada menit ke-62, memecah kebuntuan dan memberikan semangat baru bagi timnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Serangan Persiraja semakin menggila. D Corfe menggandakan keunggulan pada menit ke-73, disusul oleh gol M Hamdi hanya dua menit kemudian.

Berita Lainnya:
Wushu Tambah Tiga Medali Perak Untuk Aceh

Tidak berhenti sampai di situ, D Corfe kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-78, mengukuhkan keunggulan Persiraja menjadi 4-0.

Persikabo yang terkejut dengan serangan bertubi-tubi Persiraja, hanya mampu memperkecil ketertinggalan dengan dua gol hiburan. Fareed Sadar mencetak gol pada menit ke-88, dan Leonardo Silva Leus menambahkan satu gol lagi pada menit ke-90+4. Namun, waktu tidak cukup bagi  skuad asuhan Djajang Nurjaman untuk mengejar ketertinggalan. Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Persiraja.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan ini.

“Syukur Alhamdulillah, di pertandingan perdana ini kita bisa meraih poin 3, ini sangat penting untuk perjalanan kita ke depan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Menurut Akhyar, pergantian pemain di babak kedua menjadi kunci kemenangan bagi Persiraja.

“Kita sudah komitmen untuk bermain agresif. Di babak kedua apa yang kita inginkan semua pemain menjalankan tugas dengan baik,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Jawa Barat Lolos ke Final PON XXI Usai Taklukan Kalsel 4-5

Kemenangan ini dianggap menjadi langkah awal yang krusial bagi Persiraja dalam perburuan tiket promosi ke Liga 1.

“Pertandingan pertama sangat menentukan perjalanan kita berikutnya. Musim ini semua elemen di Persiraja menginginkan tim ini bisa mencapai target hingga promosi ke Liga 1,” jelas Achyar.

Sementara itu, Kapten Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansah juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh tim.

“Saya sangat apresiasi kepada pelatih dan teman-teman yang sudah sangat bekerja keras, karena kemenangan ini sangat dibutuhkan,” katanya.

Ia berharap timnya tetap rendah hati dan terus fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Berbekal kemenangan ini, Persiraja akan bertandang ke markas FC Bekasi City pada laga kedua mereka yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (19/9/2024) di Stadion Purnawarman, Purwakarta.

Reporter: MirzaEditor: Awan


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi