Kamis, 19/09/2024 - 05:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Plh Sekda Aceh Ingatkan Bidang Konsumsi PON XXI Percepat Distribusi

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, selaku Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI 2024 Aceh-Sumut, kembali mengingatkan Bidang Konsumsi PON XXI Aceh untuk mempercepat distribusi makanan kepada atlet dan kontingen.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda kepada Diaz, selaku Ketua Bidang Konsumsi PON XXI wilayah Aceh, saat meninjau pusat distribusi makanan PON XXI, di komplek SMK Negeri, kawasan Lhong Raya, Minggu (15/9/2024).

Berita Lainnya:
PB PON Aceh Bantah Datangkan Pawang Hujan di Stadion Harapan Bangsa

Azwardi kembali meninjau lokasi tersebut karena hingga Chief de Mission (CdM) Meeting hari kelima pagi tadi, masih ada keluhan keterlambatan distribusi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Hingga CdM pagi tadi, kita masih mendapatkan keluhan keterlambatan pasokan makanan. Karena itu, kami mengingatkan teman-teman di Bidang Konsumsi untuk menjaga pola distribusi, pelajari polanya agar penyaluran makan, baik pagi, siang dan malam bisa sesuai jadwal, sesuai waktu makan,” ujar Azwardi.

Pada kunjungannya, Sekda dengan tegas mengingatkan bidang konsumsi, untuk tidak lagi terlambat dalam hal distribusi makanan untuk atlet dan kontingen.

Berita Lainnya:
Aceh Tambah 27 Medali

“Keluhan terkait jenis makanan tentu tidak bisa kita akomodir secara keseluruhan, karena kontingen PON XXI berasal dari seluruh Nusantara, tentu ada lerbedaan minat dan selera. Namun, distribusi tentu tidak bisa kita tolerir,” ungkap Sekda.

“Para atlet tentu harus mendapatkan pasokan makanan tepat waktu, karena mereka kan akan bertanding. Jadi, ketepatan waktu distribusi makanan tentu penting dan harus,” imbuh Sekda. []


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi