Kamis, 19/09/2024 - 08:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Setubuhi Muridnya 7 Kali, Guru Ngaji Diarak Warga Keliling Kampung Tanpa Mengenakan Busana

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan momen memalukan yang dialami seorang oknum guru ngaji. Bagaimana tidak, dalam video yang beredar di media sosial salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @uhemez menunjukkan seorang pria yang diduga guru ngaji ini diarak warga keliling kampung tanpa mengenakan busana dan hanya mengenakan celana ketat pendek warna hitam saja.Tanpa malu dan penuh percaya diri, ia berjalan dengan badan yang tegap sambil diarak warga atas ulah yang dilakukannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ustad berinisial S (55) ini kepergok menyetubuhi murid ngajinya Vi (16) yang masih dibawah umur di sebuah kebun belakang Mushola.

Menurut keterangan yang dihimpun, bahwa pria tersebut sudah melakukan aksi cabu tersebut sebanyak tujuh kali. Awalnya, aksi bejat oknum guru ngaji itu terendus warga setelah gelagatnya terlihat tak wajar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Setelah kerap melakukan gelagat yang aneh, murid-murid ngaji akhirnya menyimpan kecurigaan terhadap sang guru hingga pada akhirnya ada salah satu santri memberanikan diri melapor kepada warga setempat.

Berita Lainnya:
Warga Ungkap Tabiat Asli IS, Residivis Tersangka Pembunuhan Nia Kurnia Sari

Setelah mendapati laporan, warga pun kemudian melakukan pengintaian dan mendapati guru ngaji sedang melakukan perbuatan tidak senonoh.

Seketika itu warga yang melihat langsung tersulut emosi terhadap pria tersebut hingga memberikan pelajaran dengan mengarak sang guru ngaji keliling kampung tanpa mengenakan busana.

Kini kabarnya pelaku telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka serta terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Isnovim Chodariyanto, mengungkapkan bahwa pelaku telah melakukan aksi bejatnya itu sebanyak 10 kali dan persetubuhan 7 kali sejak 2022, dan kasus ini baru terbongkar pada 2024.

“Awalnya tersangka S ini kedapatan sedang berdua (persetubuhan) dengan korban. Setelah itu dilihat sama anak-anak tetangga dan dilaporkan kepada orang dewasa. Korban lalu ditanya oleh pihak keluarga dan mengakui telah disetubuhi layaknya hubungan suami istri oleh S,” terang Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Isnovim Chodariyanto, dikutip VIVA.co.id dari Instagram @fakta.indo.

Berita Lainnya:
Minta Izin ke Jokowi untuk Maju Pilkada Jakarta, Pramono: Beliau Tertawa Terbahak-bahak

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang tengah viral tersebut sukses mengundang reaksi warganet di media sosial.

“Loh kok jalan sendiri, seret dong harusnya,” tulis warganet.

“innalillahi, sejak 2022? skrg korban umur 16 th ya ampunn masih bocil, jahat bgtt???? kenapaya orang2 kaya gini panjang umur,” timpal lainnya.

“Itu santrinya ga triak minta tolong gitu ketika di radupaksa…ampe 7 kali lho,” tandas pengguna media sosial lainnya.

“Harusnua dibugilin trs dikasi tulisan..”penjahat kelamin”..baru diarak.keliling kampung,” timpal lainnya.

“Untung yang melakukannya guru ngaji .. coba guru sebelah,” seru lainnya.

“ITU MASIH PAKAI BUSANA, HARUSNYA JANGAN DIARAK,” tulis lainnya.


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا لَقِيَا غُلَامًا فَقَتَلَهُ قَالَ أَقَتَلْتَ نَفْسًا زَكِيَّةً بِغَيْرِ نَفْسٍ لَّقَدْ جِئْتَ شَيْئًا نُّكْرًا الكهف [74] Listen
So they set out, until when they met a boy, al-Khidh r killed him. [Moses] said, "Have you killed a pure soul for other than [having killed] a soul? You have certainly done a deplorable thing." Al-Kahf ( The Cave ) [74] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi