Kamis, 19/09/2024 - 09:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Usai Ditolak Jakmania, Bang Emil Janjikan Jakmania Bakal Dilibatkan Kelola JIS

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Ketua Tim Sukses (Timses) RK-Suswono atau RIDO, Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil berjanji akan melibatkan The Jakmania dalam pengelolaan Jakarta International Stadium (JIS). Hal ini dilaksanakan jika nantinya Ridwan Kamil-Suswono terpilih dalam Pilgub Jakarta 2024.“Jadi bang Emil akan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya. Jakmania tidak hanya boleh ikut menggunakan JIS, tapi juga terlibat aktif dalam pengelolaan JIS,” ungkap Riza, di Hallf Patiunus, pada Sabtu (14/9/2024).

Berita Lainnya:
Tak Ada Urgensi Jokowi Kumpulin Kapolda-Kapolres di IKN
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Lebih lanjut melibatkan Jakmania dalam pengelolaan JIS ini bukan omong kosong. Namun hal ini sudah dijanjikan oleh psangan Ridwan Kamil-Suswono.

“Itu sudah janji beliau, dulu kan Persija punya lapangan di Menteng, sekarang jadi taman Menteng. Dan dijanjikan  stadion, dan sekarang sudah ada stadion. tentu janji-janji Gubernur sebelumnya akan diwujudkan oleh bang Emil, termasuk kesempatan bagi Jakmania terlibat aktif penggunaan dan pengelolaan JIS,” tukasnya.

Berita Lainnya:
Oknum Mahasiswa Unsoed Diduga Terlibat Jaringan Perdagangan Orang, Modus Tawari Mahasiswi Jadi Model hingga...
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Sementara itu Riza yakin nantinya Jakmania akan mencintai Ridwan Kamil jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta. Hal ini dikarenakan harapan Jakmania untuk terlibat aktif dalam pengelolaan JIS terpenuhi.

“Nanti pada akhirnya akan merasakan, meyakini dan mencintai bang Emil sebagai Gubernur. Karena seperti harapan Jakmania ingin diberi kesempatan terlibat aktif dalam pengelolaan JIS, itu akan diwujudkan bukan janji kosong,” tegasnya.


Reaksi & Komentar

إِنَّا جَعَلْنَا مَا عَلَى الْأَرْضِ زِينَةً لَّهَا لِنَبْلُوَهُمْ أَيُّهُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا الكهف [7] Listen
Indeed, We have made that which is on the earth adornment for it that We may test them [as to] which of them is best in deed. Al-Kahf ( The Cave ) [7] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi