Kamis, 19/09/2024 - 08:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bang Doel: Ngapain jadi Gubernur DKI Kalau Gak Perhatiin Persija!

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel menegaskan bahwa memperhatikan dan mendukung Persija Jakarta hukumnya wajib. Ia sepakat agar Stadion Jakarta International Stadium (JIS) dijadikan home base atau markas Persija Jakarta. Sebab, Persija Jakarta harus memiliki markas sendiri, sehingga tidak perlu pindah-pindah untuk training center (TC). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Saya tentu akan memperhatikan Persija itu wajib, kalau gak ngapain jadi Gubernur DKI,” kata Rano di sela-sela kunjungan kerjanya di Rusun BCI Blok Seruni 7/4 RW.16 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (16/9). 

Berita Lainnya:
Supporter Negara Asia Tenggara Kompak Mengolok-olok Timnas Indonesia U20 Usai Kalah dari Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024

Lebih jauh, Bang Doel pun mengaku prihatin dengan insiden kericuhan di laga perempat final cabang olahraga sepak bola putra antara provinsi Aceh vs Sulawesi Tengah di ajang PON 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Laga ini berjalan panas sejak awal laga, apalagi sejak Sulawesi Tengah selaku tim tamu unggul satu gol lebih dahulu. Wasit Eko Agus Sugih Harto dari Sumatra Selatan langsung memberikan banyak keputusan kontroversial kepada tim tamu.

Berita Lainnya:
KPK Perlu Dalami Siapa Penyedia Private Jet Kaesang dan Motif Kepentingannya

“Saya selalu mengatakan bola adalah olahraga Itu yang kita tanamkan pada anak-anak tentang sportifitas. Betapa sedih saya melihat kegiatan di PON, di saat Aceh melawan Sulteng, Kenapa terjadi seperti itu, ya kan? Ini kan karena emosi saja,” tukasnya.


Reaksi & Komentar

مَّاكِثِينَ فِيهِ أَبَدًا الكهف [3] Listen
In which they will remain forever Al-Kahf ( The Cave ) [3] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi