Kamis, 19/09/2024 - 05:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Heboh Nomor HP Diduga Milik Gibran di Getcontact Ada Tags ‘Cust Syahrini’, Netizen: Transaksi Apaan Woy?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Setelah kisruh mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa ramai beredar di media sosial, baru-baru ini netizen mengungkap nomor HP pribadi Gibran Rakabuming. Menggunakan aplikasi GetContact, netizen menelusuri total 200 lebih tags yang berkaitan dengan kontak putra sulung Jokowi ini.Nomor HP pribadi Gibran Rakabuming yang beredar di media sosial ini dimulai oleh seorang netizen yang ingin mengetahui identitas asli pemilik akun Kaskus Fufufafa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Berdasarkan penelusurannya, terungkap jika pemilik akun tersebut adalah Gibran Rakbuming yang membuat akun Kaskus ini menggunakan nomor pribadi serta alamat email bisnisnya.

Berita Lainnya:
DPR Tak Pakai Putusan MK Soal Batas Usia, Kaesang Tetap Bisa Melenggang di Pilkada 2024

Dalam waktu singkat, nomor HP Gibran Rakabuming beredar di X. Beberapa netizen lalu mengungkap total 200 tags di aplikasi GetContatc yang berkaitan dengan nomor HP Wakil Presiden Indonesia terpilih ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Welaladah, yang premium, check-in dong” tulis akun @mr_haqison.

Cuitannya kemudian ditanggapi oleh netizen yang memastikan jika pemilik nomor tersebut benar adalah Gibran Rakabuming. Hal ini karena beberapa tags yang menyimpan nomor tersebut dengan menggunakan nama Gibran.

Dari 200 tags yang ada, netizen ramai menyoroti 3 kontak dengan nama penyanyi cantik, Syahrini. Ketiganya antara lain, CS Syahrini, Syahrini CG serta Cust Syahrini Kutai. Hal ini kemudian menjadi sorotan dan menuai berbagai komentar di media sosial.

Berita Lainnya:
Seorang Ayah di Ternate Bakar Anak Kandungnya Setelah Seharian Tak Pulang ke Rumah

“3 kata lucu, Cust Syahrini Kutai” balas netizen.

“Syahrini adalah kisi-kisi soal, ayo penyelam handal cari tahu dong jawabannya” komentar akun lainnya.

“Itu customer karaoke princess Syahrini bukan sih maksudnya” ungkap netizen.

“Transaksi apaan ini woy?” tulis akun lainnya membalas.

Hingga kini, kepastian mengenai nomor HP Gibran Rakabuming hingga nama Syahrini yang muncul di tags GetContact miliknya memang masih belum diketahui. Pasalnya, banyak teori yang masih beredar mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa tersebut.


Reaksi & Komentar

وَرَبُّكَ الْغَفُورُ ذُو الرَّحْمَةِ ۖ لَوْ يُؤَاخِذُهُم بِمَا كَسَبُوا لَعَجَّلَ لَهُمُ الْعَذَابَ ۚ بَل لَّهُم مَّوْعِدٌ لَّن يَجِدُوا مِن دُونِهِ مَوْئِلًا الكهف [58] Listen
And your Lord is the Forgiving, full of mercy. If He were to impose blame upon them for what they earned, He would have hastened for them the punishment. Rather, for them is an appointment from which they will never find an escape. Al-Kahf ( The Cave ) [58] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi