Kamis, 19/09/2024 - 07:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Maulid Nabi Muhammad SAW, Jokowi Ajak Masyarakat Jadikan Kehidupan Rasulullah Inspirasi Kebaikan

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Maulid Nabi Muhammad SAW, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.   Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram @jokowi yang terbit bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (16/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama,” katanya.   

Berita Lainnya:
Rampok Minimarket, Anggota TNI AD Diperiksa Denpom

Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Jokowi juga menekankan pentingnya kebaikan untuk saling mendoakan agar masyarakat terus diberikan kekuatan untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Unggahan ini disertai visualisasi karikatur warga Muslim yang bersuka cita menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang disertai ucapan selamat.

Berita Lainnya:
KPK Harus Panggil Rocky Soal Tudingan Gibran Koruptor

Pesan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan harmoni sosial pada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam 30 menit, postingan yang muncul sejak pukul 09.00 WIB itu memperoleh hampir 50 ribu tanggapan positif di ikon like serta 343 komentar beragam dari warganet.


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi