Kamis, 19/09/2024 - 04:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Polisi Tingkatkan Pengamanan Laga Semifinal Sepak Bola PON Aceh-Sumut

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Polda Aceh akan meningkatkan pengamanan laga semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Laga krusial itu akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kota Banda Aceh, pada Senin malam, 16 September 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, pihaknya akan melakukan penebalan pengamanan pada pertandingan sepak bola babak semifinal putra PON Aceh-Sumut.

Ia mengatakan, laga semifinal perdana akan mempertemukan Kalimantan Selatan vs Jawa Barat, pada sore hari. Sedang malam harinya Jawa Timur vs tuan rumah Aceh.

Berita Lainnya:
Pertandingan Sepak Bola PON Dimulai, Dibuka Pj Gubernur Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Ada dua laga pada semifinal sepak bola PON, yang digelar mulai sore hingga malam hari. Untuk memastikan pertandingan tersebut berjalan aman dan lancar, Polda Aceh menyiapkan 1.152 personel gabungan baik dari TNI-Polri maupun Satpol PP,” kata Joko, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 16 September 2024.

Pihak kepolisian juga akan memaksimalkan pengamanan baik atlet yang akan bertanding, official, perangkat pertandingan, maupun penonton laga semifinal sepak bola putra PON Aceh-Sumut.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Safrizal Buka Cabang Olahraga Tarung Derajat di PON XXI

Joko juga mengimbau para suporter atau masyarakat yang menonton untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sesekali melakukan perbuatan yang provokatif, sehingga dapat mengganggu jalannya pertandingan.

“Silakan dukung timnya masing-masing dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan komitmen fair play. Mari kita buktikan bahwa Aceh adalah tempat yang aman dan nyaman bagi peserta PON Aceh-Sumut,” demikian, harap Joko.


Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi