Kamis, 19/09/2024 - 06:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tinggalkan Belanda, Rafael Struick Kini Gabung Brisbane Roar

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, akan melanjutkan kariernya bersama klub Australia, Brisbane Roar. Kepastian transfer Struick ini diumumkan laman resmi Brisbane Roar pada Senin (16/9). Namun tidak ada keterangan resmi terkait nilai dan durasi kontrak penyerang 21 tahun itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Brisbane Roar FC dengan bangga mengumumkan penandatanganan penyerang Internasional Indonesia, Rafael Struick, menjelang musim Isuzu UTE A-League 2024/25. Pemain berbakat berusia 21 tahun ini bergabung dengan Roar dari klub Belanda ADO Den Haag,” demikian pernyataan resmi Brisbane Roar yang dikutip redaksi, Senin (16/9).

Berita Lainnya:
PKB Sudah Diajak Diskusi Prabowo, Pastikan Dapat Kursi Menteri

Struick yang sempat tampil dalam 3 laga untuk ADO Den Haag di Eerste Divisie musim ini merasa bahagia bisa bergabung dengan Brisbane Roar. Dia mengaku sudah tak sabar untuk menunjukkan kemampuannya bersama klub barunya itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Brisbane adalah sebuah klub besar, bermain di kompetisi yang sangat ketat. Saya senang bisa bermain di A-League dan pindah ke sisi yang lain dari dunia membuat saya melangkah keluar dari zona nyaman,” ucap pemain yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 7 itu bersama Brisbane.

Berita Lainnya:
2 Putusan MK yang 'Diakali' Baleg DPR: Anies Terancam Gagal Ikut Pilkada, Kaesang Ada Peluang

“Saya ingin menolong tim melalui kualitas yang saya miliki, mencetak gol-gol dan menyediakan assists,” tandasnya.


Reaksi & Komentar

مَّا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ وَلَا لِآبَائِهِمْ ۚ كَبُرَتْ كَلِمَةً تَخْرُجُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ ۚ إِن يَقُولُونَ إِلَّا كَذِبًا الكهف [5] Listen
They have no knowledge of it, nor had their fathers. Grave is the word that comes out of their mouths; they speak not except a lie. Al-Kahf ( The Cave ) [5] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi