Kamis, 19/09/2024 - 05:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

PB PON Aceh Gelar Rapat Persiapan Kepulangan Atlet PON XXI

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Wakil Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON), Iskandar memimpin rapat persiapan kepulangan para atlet yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut. Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai aspek teknis untuk memastikan proses kepulangan berjalan lancar, mulai dari keberangkatan dari hotel hingga tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Iskandar menyampaikan bahwa layanan khusus dari maskapai seperti Batik Air akan mempermudah proses keberangkatan. Di mana para kontingen yang akan kembali ke daerah asal bisa memuat bagasi mulai pukul 17.00 hingga 21.00 malam hari. Untuk itu ia meminta dukungan dari Angkasa Pura untuk memastikan kelancaran proses tersebut, termasuk penanganan barang-barang berukuran besar yang harus dikirim lebih awal.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Safrizal, Buka Pertandingan Arung Jeram PON XXI di Agara

“Jadwal kepulangan sudah terdesain dengan baik,” kata Iskandar saat memimpin rapat di Ruang Task Force PB PON, Selasa (17/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Pada tanggal 16 September hari ini, dilaporkan ada 250 atlet yang akan terbang dari Aceh dengan beberapa penerbangan berbeda. Iskandar meminta agar masing-masing panitia SKPA yang bertanggungjawab mendampingi para atlet dan official untuk mendata para penumpang dan data tersebut diperbarui secara berkala untuk memudahkan koordinasi.

Berita Lainnya:
Perempat Final PON XXI: Sulteng Ungguli Aceh 1-0 di Babak Pertama

Selain itu, Iskandar mengingatkan tim logistik untuk mempersiapkan pengiriman barang H-1 agar tidak terjadi keterlambatan.

Rapat itu diikuti oleh Ketua Bidang Upacara PB PON XXI Wilayah Aceh, Akkar Arafat, dan tim SKPA yang mengikutinya secara virtual. Usai rapat itu, juga digelar pembahasan terkait persiapan penutupan PON XXI Aceh-Sumut Wilayah Aceh bersama pihak event organizer. []


Reaksi & Komentar

فَمَا اسْطَاعُوا أَن يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا الكهف [97] Listen
So Gog and Magog were unable to pass over it, nor were they able [to effect] in it any penetration. Al-Kahf ( The Cave ) [97] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi