Kamis, 19/09/2024 - 10:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sempat Muncul, Tersangka Pembunuhan Nia Kurnia Sari Hilang di Jurang

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman telah menetapkan IS sebagai tersangka kasus pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari. Kendati begitu, keberadaan IS masih menjadi misteri. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Hingga Senin (16/9/2024), polisi masih terus menyisir beberapa titik di kawasan Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Medan yang cukup ekstrem dengan hamparan kebun dan hutan menyulitkan proses pencarian. 

Salah seorang warga, Masdianto, mengaku sempat melihat keberadaan IS di Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam. Saat itu, warga curiga bahwa tersangka bersembunyi di sebuah pondok yang ada di sana. 

Berita Lainnya:
Reza Indragiri Amriel Wanti-Wanti Polisi Tak Ulang Kesalahan Kasus Vina Cirebon pada Kasus Pembunuhan di Padang Pariaman
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Awalnya kami curiga, dia ada di area ini, karena di sana ada sebuah pondok. Saat pencarian, kita melihat tersangka berlari menuju jurang,” kata Masdianto, Senin (16/9/2024). 

Masdianto mengaku sulit mengejar tersangka, sehingga mencoba mencegat IS melalui jalan lain yang lebih mudah. Pihaknya berhasil menemukan jejak keberadaan tersangka di sekitar sungai dekat posisi terakhir tersangka ditemukan. 

Berita Lainnya:
Heboh Rocky Gerung Dimaki Silfester Matutina, Politisi PDIP Murka Hingga Nyaris Adu Jotos

“Saya melihat si pelaku ini larinya ke arah jurang. Setelah disusuri, ke bawah di sekitar sungai ditemukan jejaknya,” paparnya. 

Tersangka dipergoki saat warga membantu pencarian polisi menyusuri kawasan hutan. 

IS terlihat berlari dengan hanya mengenakan celana hitam.  Usai kejadian tersebut, Masdianto langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. 

Tim gabungan kepolisian bersama anjing pelacak langsung menyusuri sekitar kawasan tersebut


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi