Kamis, 19/09/2024 - 09:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sri Mulyani Menangis dan Pamit ke DPR, Sinyal Tak Jadi Menteri Keuangan di Kabinet Prabowo?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani pamit undur diri kepada anggota DPR RI saat rapat bersama Badan Anggaran (Banggar) DPR. Dia pamit sambil menangis.Pada momen itu, dia pun mengutip pernyataan Wakil Presiden ke-1 RI Muhammad Hatta terkait kejujuran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Saya ingat wejangan dari Wapres Bung Hatta yang mengatakan bahwa kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman, namun tidak jujur sulit diperbaiki,” ucap Sri Mulyani sambil berlinang air mata saat rapat di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (17/9).

Lebih lanjut, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Banggar DPR dan Komisi XI DPR sebagai mitra kerja Kementerian Keuangan.

Berita Lainnya:
TNI Kerahkan Pasukan Khusus hingga Sniper Amankan Paus Fransiskus
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya menyampaikan terima kasih, karena selama ini kita terus berikhtiar untuk menjaga APBN, menyampaikan APBN melaksanakan APBN dengan kejujuran, dan akuntabilitas, serta transparansi sebagai kiblat utama,” ujar Sri Mulyani.

“Dan ini akan bisa atau bisa berjalan dengan baik, karena DPR selalu bersama kami dan jadi partner yang bisa diandalkan,” lanjutnya.

Dia mengaku hari ini menjadi hari terakhirnya rapat dengan Banggar di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Dia pun mengingatkan agar pemerintah dan DPR terus menciptakan kemakmuran rakyat.

Berita Lainnya:
Viral Gerbang Kendari-Toronipa Seharga Rp32 Miliar Andalan Pemerintah Kini Jadi Kandang Ayam

“Kamu tahu perjuangan untuk menciptakan keadilan sosial dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia belum berhenti dan belum berakhir,” ungkapnya.

Selain itu, Sri Mulyani juga menyampaikan terima kasih kepada timnya di Kementerian Keuangan. Dia berharap kinerja kementeriannya sekarang dapat berkontribusi besar bagi Indonesia ke depan.

“Saya tahu bahwa mereka bekerja keras dengan professionalisme dan integritas yang terus dijaga untuk memastikan bahwa APBN dirancang dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan baik,” tuturnya.

“Saya berharap semua kontribusi dan dedikasi ini telah bisa menyumbang untuk membangun Indonesia terima kasih kepada semuanya,” tandas Sri Mulyani.


Reaksi & Komentar

وَدَخَلَ جَنَّتَهُ وَهُوَ ظَالِمٌ لِّنَفْسِهِ قَالَ مَا أَظُنُّ أَن تَبِيدَ هَٰذِهِ أَبَدًا الكهف [35] Listen
And he entered his garden while he was unjust to himself. He said, "I do not think that this will perish - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [35] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi