Kamis, 19/09/2024 - 06:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Peumulia Jame: Pangdam IM Bangga Sambutan Hangat Masyarakat Aceh ke Tamu PON XXI New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Aceh atas sambutan hangat dan ramah yang diberikan kepada tamu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers bertema “Capaian Gemilang PON XXI Bersatu Kita Mewujudkan Juara Bangsa” di Media Center PON XXI Aceh, Hermes Hotel, Banda Aceh, Rabu (18/9/2024).

“Saya sangat bangga dan salut kepada masyarakat Aceh yang benar-benar menanamkan slogan Peumulia Jame (memuliakan tamu) sehingga para atlet dan pengunjung merasa nyaman dengan pelayanan serta sambutan hangat dan ramah dari masyarakat Aceh,” ujar Pangdam IM.

Berita Lainnya:
Anak-anak Indonesia tak Lagi Idolakan Ronaldo-Messi, Tapi Jay hingga Paes
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal juga menekankan suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh tidak terlepas dari kerja sama yang erat antara TNI dan Polri. Kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat selama kegiatan berlangsung.

Selain dukungan keamanan, Kodam IM juga memberikan kontribusi melalui penyediaan fasilitas olahraga yang digunakan dalam PON XXI.

Berita Lainnya:
Briptu Derli Amalia Putri Raih Dua Medali PON Cabor Menembak

“Kodam IM memberikan dukungan penuh dengan menyediakan fasilitas seperti Lapangan Tembak Rindam IM untuk cabang olahraga menembak, Lapangan Tenis Neusu untuk tenis lapangan, dan Kolam Renang Tirta untuk cabang renang,” sebut Pangdam IM.

Pangdam IM juga menyebutkan, pihaknya mengirimkan beberapa personel TNI untuk berpartisipasi dalam PON XXI Aceh-Sumut.

“Kami juga mengirimkan beberapa personel untuk berpartisipasi dalam PON XXI Aceh-Sumut,” pungkas Mayor Jenderal Niko Fahrizal. []


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi