Kamis, 19/09/2024 - 03:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo: Saya Sudah Lama Berjuang Bersama Kaum Buruh se-Indonesia New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengaku sudah lama berjuang dan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh.Hal itu disampaikan Prabowo melalui tayangan video di acara HUT ke-3 Partai Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2024. Prabowo berhalangan hadir langsung ke acara tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Sebagaimana Anda ketahui, saya sudah lama berjuang bersama saudara-saudara, bersama kaum buruh di seluruh Indonesia, memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan kaum buruh,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengaku turut memperjuangkan hak serta kesejahteraan kaum tani, nelayan hingga seluruh rakyat Indonesia. “Terutama kalangan-kalangan yang masih belum menikmati sepenuhnya kesejahteraan sebagai warga negara, negara yang merdeka,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
'Raja Jawa' Seenaknya Permainkan MK hingga DPR
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, para buruh sudah cukup lama mengenal dirinya yang memperjuangkan keadilan. Salah satu keadilan yang dia perjuangkan yaitu ekonomi Pancasila.

“Saudara-saudara sudah mengenal saya bahwa saya memperjuangkan keadilan ekonomi, saya memperjuangkan ekonomi Pancasila, ekonomi kekeluargaan, bukan ekonomi kapitalisme neoliberali yang seringkali tidak cocok dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,” katanya. 

Berita Lainnya:
Mahalini Raharja Mendadak Mau Pensiun Jadi Penyanyi, Dicibir Usai Operasi Hidung?

Maka dari itu, Prabowo berharap, Partai Buruh tetap akan mendukung dan bekerja sama dengan dirinya untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

“Tentunya saya berharap bahwa kita terus akan bekerja sama, saling mendukung, saling memberi semangat, saling mengoreksi. Saudara-saudara sekalian, Indonesia negara yang sangat kaya, Indonesia di ambang tinggal landas. Indonesia akan menjadi negara maju,” kata Prabowo.


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi