Kamis, 19/09/2024 - 03:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Tim PON Sepak Bola Aceh Optimis Rebut Perunggu New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_print

BANDA ACEH – Setelah menelan hasil negatif pada babak semifinal saat melawan tim PON Jawa Timur dengan skor kekalahan 3-2 di  cabor sepak bola PON Aceh-Sumut XXI 2024 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh pada Senin (16/9/2024) malam, Tim Pon Aceh kini optimis menatap pada laga selanjutnya dalam perebutan medali perunggu melawan Kalimantan Selatan yang akan digelar pada Rabu, (18/9/2024) Malam.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pelatih Tim PON Aceh Rasiman dalam konfrensi pers usai pertandingan melawan Jatim Senin (16/9/2024) malam mengatakan, dirinya akan melakukan sejumlah evaluasi untuk menatap laga selanjutnya melawan Kalsel dalam perebutan medali perunggu.

Berita Lainnya:
MotoGP Aragon 2024 - Petaka Francesco Bagnaia Dimulai Sejak Garis Start, 2 Penyebab Ducati GP24-nya Sulit Diajak Kompromi

Rasiman mengaku Hercules dan kawan-kawan telah tampil maksimal saat berhadapan dengan Jatim dalam perebutan tempat ke babak final. Namun hasil akhir berpihak kepada Jatim.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya mengucapkan selamat kepada Jawa Timur, tentunya kekalahan ini menjadi tanggu jawab sepenuhnya, pada saya. Target selanjutnya kita akan fokus pada perebutan perunggu,” kata Rasiman.

Sementara itu, pemain Tim Pon Aceh Irza Rahmad Dian mengatakan, dirinya dan kawan-kawan telah melupakan hasil buruk yang didapat saat berhadapan dengan Jatim dan fokus terhadap laga selanjutnya melawan Kalsel.

Berita Lainnya:
Peumulia Jame: Pangdam IM Bangga Sambutan Hangat Masyarakat Aceh ke Tamu PON XXI

“Ya, sebelumnya kita udah berkerja keras, namum kita belum beruntung dan sekarang mempersiapkan diri untuk meraih perunggu melawan Kalsel,” ujarnya.

Diketahui, Aceh menelan kekalahan saat berhadapan dengan Jatim dengan skor tipis 3-2. Dengan hasil ini, tuan rumah harus menguburkan mimpi untuk merebut medali emas PON 2024.

Sementara Kalsel juga harus mengakui keunggulan tim Jawa Barat setelah mengalami kekalahan lewat drama adu penalti. Sehingga Jatim Bersama Jabar akan memperebutkan medali emas di partai final.


Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi