Kamis, 19/09/2024 - 07:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Subianto: Semakin Penting Kita Tidak Dihasut New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyerukan persatuan di kalangan Partai Buruh dalam menghadapi tantangan besar yang dihadapi Indonesia dan dunia saat ini.rabowo menyoroti pentingnya menjaga keutuhan dan solidaritas untuk melawan segala bentuk penindasan dan perebutan sumber daya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Di mana-mana terjadi perang, di mana-mana terjadi penindasan terhadap kaum yang lemah. Di mana-mana terjadi perebutan hegemoni, perebutan sumber daya,” kata Prabowo dilansir Kamis (19/09/2024).

Ia mengingatkan Partai Buruh agar tidak mudah dipecah belah oleh kekuatan tertentu yang mencoba memecah persatuan. Menurut Prabowo, hanya dengan kebersamaan, Indonesia bisa mengatasi tantangan yang ada dan membangun masa depan yang lebih baik.

Berita Lainnya:
Bocah Laki-Laki Umur 7 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Lantai 8 Apartemen Tangerang
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Untuk itu semakin penting kita bersatu, semakin penting kita tidak dihasut dan tidak dipecah belah oleh kekuatan-kekuatan tertentu,” lanjutnya.

Dalam pidato tersebut, Prabowo juga menegaskan visi kebangsaannya yang berfokus pada kesejahteraan rakyat dan penghapusan kemiskinan. Ia mengajak Partai Buruh untuk turut serta dalam upaya bersama menciptakan kemakmuran bagi semua kalangan di Indonesia.

“Mari kita bersatu, mari kita rapatkan barisan bersama-sama, kita raih kemakmuran dan kesejahteraan, kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” tegasnya.

Sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo juga menyampaikan bahwa berbagai tantangan di masa depan, termasuk potensi ancaman terhadap negara, hanya bisa diatasi melalui persatuan dan kerja sama antara seluruh elemen bangsa.

Berita Lainnya:
PDIP Tak Segan Bakal Dukung Pemerintahan Prabowo jika Visi Sama: Tak Harus Masuk Kabinet

Selain itu, Prabowo mengobarkan semangat optimisme di kalangan buruh dengan keyakinannya bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara maju. Menurutnya, Indonesia adalah negara yang sangat kaya dan sedang berada di ambang lompatan besar menuju kemajuan.

“Saudara-saudara sekalian, Indonesia negara yang sangat kaya, Indonesia di ambang tinggal landas. Indonesia akan menjadi negara maju,” ujarnya.

Prabowo juga menekankan pentingnya mengelola kekayaan bangsa dengan bijaksana agar seluruh rakyat dapat menikmati hasil dari kemajuan tersebut.

“Kita harus menguasai dan mengelola kekayaan bangsa kita dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ مُوسَىٰ لِفَتَاهُ لَا أَبْرَحُ حَتَّىٰ أَبْلُغَ مَجْمَعَ الْبَحْرَيْنِ أَوْ أَمْضِيَ حُقُبًا الكهف [60] Listen
And [mention] when Moses said to his servant, "I will not cease [traveling] until I reach the junction of the two seas or continue for a long period." Al-Kahf ( The Cave ) [60] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi