Sabtu, 21/09/2024 - 10:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PKS Ungkap Alasan Ogah Jadi Oposisi Lagi di 2024: Kalau Tak Berkoalisi, Mana Bisa Kita Majukan Bangsa New

BANDA ACEH – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri menyinggung status pihaknya yang saat ini tidak lagi menjadi oposisi. Hal tersebut diungkapkan dalam sambutannya di Rakernas PKS yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2024).”Kalau tak ada kapal Pinisi, mana mungkin kita arungi samudera. Kalau tidak kita berkoalisi, mana bisa kita majukan bangsa,” kata Salim.

Salim mengatakan agenda ini juga dilakukan untuk membangun bangsa. Ia berharap Rakernas PKS dapat membangun kolaborasi dalam membangun bangsa.

“Saya mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, acara ini resmi saya buka,” ujarnya.

Di samping itu, ia kembali melantunkan pantun. Salam pantun ini, Salim berharap rakernas ini bisa membawa PKS menuju lebih baik.  

“Jalan-jalan ke Kota Mekkah, kita perbanyak ibadah di sana. Semoga arahan ini mendapat tempat di hati saudara,” tuturnya. 


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi