Sabtu, 21/09/2024 - 09:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Amien Rais Singgung Fufufafa: Betapa Anak-anak Mulyono Ternyata adalah Sampah Masyarakat! New

BANDA ACEH –  Amien Rais baru-baru ini menyampaikan kritik keras terhadap keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui kanal YouTube pribadinya, menanggapi berbagai skandal yang tengah terjadi.Menurut Amien Rais, reputasi keluarga Jokowi, khususnya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, kini tengah buruk di mata publik.

“Nah, setelah seluruh isi percakapan, celotehan, komentar, opini, dan berbagai omongan Gibran dalam akun FufuFafa dibedah oleh netizen, maka keluarga Mulyono alias Jokowi sudah tidak punya nilai lagi di mata bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Kritik ini muncul setelah berbagai komentar dan unggahan dari akun Fufufafa yang diduga milik Gibran dibahas oleh netizen.

“Terutama di tahun 2014 Isinya bukan hanya menghina dan memfitnah keluarga Prabowo, tetapi juga omongan yang jorok sejorok-joroknya, mencerminkan betapa anak-anak Mulyono ternyata adalah sampah masyarakat tanpa faedah,” sambung Amien Rais.

 Amien Rais menilai Gibran serta Kaesang, terkat skandal akun fufufafa dan penggunaan jet pribadi, menunjukkan bahwa mereka kehilangan nilai dan tidak lagi dianggap layak di mata masyarakat.

 Amien  Rais juga menyoroti bahwa sejumlah komentar-komentar akun fufufafa di masa lalu dianggap menghina dan memfitnah keluarga Prabowo serta tidak pantas secara moral.

Dalam pandangan Amien Rais, kondisi ini berpotensi menambah ketegangan Politik di Indonesia, dengan kemungkinan terjadinya “gempa politik” lebih lanjut sebagai dampak dari kontroversi ini.

 Ia menekankan bahwa tindakan Gibran, terutama jika benar sebagai pemilik akun fufufafa yang  didalamnya ada pula penghinaan terhadap tokoh agama, harus mendapat perhatian serius dan tindakan hukum.

“Apalagi, saya sangat marah jika ternyata benar dia berani menghina Nabi kita, Nabi Muhammad SAW, Khairul Anam, sebaik-baik manusia. Itu oleh cucunguk seperti Gibran Rakabuming atau siapa namanya itu, dan adiknya juga,” tegas Amien Rais.

Pernyataan Amien Rais menunjukkan bahwa isu seputar keluarga Jokowi menjadi sorotan utama dalam percakapan politik nasional.

Isu akun kaskus fufufafa dan skandal penggunaan private jet telah menjadi pembicaraan terus-menerus di masyarakat.

Masalah ini menjadi sorotan yang tidak kunjung mereda, membuat presiden Jokowi semakin di kritik terkat skandal kelauarganya.

Di ujung masa pemerintahan Jokowi, masalah demi masalah bermunculan mengrogoti legitimisai Jokowi.

Amien Rais salah satu tokoh yang selalu santer mengkritik Jokowi, selama 10 tahun masa jabatan sang presiden ia tidak pernah berhenti melontarkan kritiknya.***


Reaksi & Komentar

مَّاكِثِينَ فِيهِ أَبَدًا الكهف [3] Listen
In which they will remain forever Al-Kahf ( The Cave ) [3] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi