Minggu, 22/09/2024 - 06:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Euforia iPhone 16 Belum Kelar, Bocoran iPhone 17 Sudah Beredar New

BANDA ACEH – Penerus iPhone 16 yang akan diluncurkan tahun depan akan hadir dengan peningkatan layar yang signifikan, menurut Ross Young dari Display Supply Chain Consultants.Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (21/9), ponsel tersebut termasuk iPhone 17, iPhone 17 Slim (yang akan menggantikan model Plus), iPhone 17 Pro, dan iPhone 17 Pro Max. 

Young mengatakan iPhone 17 pada akhirnya akan mendapatkan refresh rate 120 Hz dan panel LTPO OLED, yang berarti ia akan dapat mengubah refresh rate hingga sangat rendah, bahkan mungkin 1 Hz. Ini sudah lama ditunggu, karena Apple masih, bahkan dengan keluarga iPhone 16 yang baru-baru ini dirilis masih mempertahankan refresh rate tinggi untuk model Pro.

Kabar terbaru juga mengungkapkan bahwa iPhone 17 Pro dan iPhone 17 Pro Max tampaknya akan mendapatkan Face ID di bawah layar. Rumor ini sudah lama beredar, dan sekarang tampaknya tinggal setahun lagi sebelum benar-benar hadir di pasaran.

Jika rumor ini benar, berarti Dynamic Island mungkin akan hilang, atau setidaknya berubah, karena potongan di layar akan jauh lebih kecil, hanya menampung kamera selfie. Dengan demikian, iPhone 17 Pro dan Pro Max akan terlihat lebih seperti perangkat Android unggulan saat ini.


Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi