Sabtu, 21/09/2024 - 16:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketum Hanura Dukung Pramono-Rano Karno Pakai Syarat New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH –  Dukungan penuh diberikan Partai Hanura untuk Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.Komitmen tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) usai menerima kunjungan Pramono-Bang Doel di Ballroom OSO, Kuningan, Jakarta, Sabtu (21/9).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Oh, bukan resmi lagi, lahir batin (dukung Pramono-Bang Doel),” tegas OSO.

Dukungan tersebut bukan tanpa syarat. OSO turut menitipkan pesan kepada Pramono-Bang Doel untuk fokus terhadap isu kedaerahan. Sebagai kota besar yang notabene juga daerah, Jakarta harus dimakmurkan.

Berita Lainnya:
Polisi Usut Kasus Pencurian Sepeda Lipat Milik Penumpang LRT di Stasiun TMII
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Saya ingin mengembalikan kewenangan daerah, kewenangan daerah artinya daerah makmur, baru ada Indonesia makmur,” kata OSO.

Sementara itu, Pramono menyampaikan terima kasih atas dukungan dan pesan-pesan yang dititipkan OSO untuk memacu kerja-kerja taktis dan strategis pasangan Pramono-Bang Doel di Pilkada Jakarta 2024.

Berita Lainnya:
Momen Haru Dede Peluk Para Terpidana Kasus Vina Janjikan Mereka Bebas: Kalau Nggak Bebas, Ada Saya yang Gantikan

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih, karena biasanya, Bang OSO kalau sudah dukung all out dan totalitas, itu jadi energi yang luar biasa,” kata Pramono.

“Ini menjadi modal dasar kita untuk bergerak dari kampung ke kampung, dari tempat ke tempat. Dan alhamdulillah dari waktu ke waktu kami berdua mendapatkan respons publik yang luar biasa,” imbuhnya.


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi