Minggu, 22/09/2024 - 19:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Buaya Raksasa 5 Meter Telan Pria di Rokan Hilir, Warga Belah Perut Sang Reptil Demi Temukan Potongan Tubuh Korban New

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Seorang di Rokan Hilir, Riau tewas dimakan buaya raksasa sepanjang 5 meter.Korban bernama Yasim (68) ditemukan tewas diterkam buaya raksasa di sebuah rawa saat sedang memancing ikan di Kelurahan Teluk Nilap, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (22/9/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jasad korban ditemukan warga dengan kondisi yang mengenaskan di sebuah rawa tempat mencari ikan.

Tak lama warga ramai-ramai berusaha melumpuhkan seekor buaya raksasa yang menerkam seorang pria tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Warga berusaha melumpuhkan buaya 5 meter tersebut dengan cara diestrum.

Setelah berhasil dilumpuhkan, buaya raksasa tersebut dibawa ke tepi sungai untuk memastikan apakah ada potongan tubuh korban di dalam perut buaya tersebut.

Kronologi

Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni menyebutkan sehari sebelum ditemukan korban berpamitan kepada istrinya untuk memancing ikan di daerah Dusun Teluk Durian. 

Berita Lainnya:
Duh! Tersangka Pemerkosa Anak Dilantik Jadi Anggota DPRD Singkawang, Kapolri Didesak Turun Tangan

Namun hingga malam, korban tak kunjung kembali ke rumah dan merasa khawatir akhirnya memberitahukan kepada warga sekitar.

“Warga sempat mendatangi dan mencari korban di lokasi tempatnya memancing namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Walaupun begitu, warga tidak meninggalkan lokasi hingga pagi hari,” kata AKBP Isa.

Pada Jumat (20/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB salah seorang warga mendengar suara bantingan di dalam air dari jarak sekitar 200 meter. Dari tempat itu juga ditemukan pakaian dan juga pancing korban.

Saat dicek ke sumber suara, tampak suara tersebut dihasilkan dari seekor buaya muara. Di dalam mulutnya, terdapat sesosok mayat laki-laki yang tidak menggunakan pakaian.

Berita Lainnya:
Teka-teki Bocah Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Palembang Terungkap soal Narkoba dan Alkohol, Polisi Jujur Lakukan Scientific Crime Investigation

“Melihat kejadian tersebut, masyarakat langsung berupaya untuk melakukan pertolongan untuk mengeluarkan korban,” lanjut AKBP Isa.

Warga langsung memanfaatkan mesin genset untuk menyetrum buaya yang masih berada di air. Setelah buaya berhasil dilumpuhkan, warga mengeluarkan tubuh korban.

“Saat dikeluarkan dari mulut buaya, ternyata mayat korban sudah tidak lengkap,” ungkapnya.

Tak berhenti di sana, masyarakat langsung membelah bagian perut buaya yang lumpuh, untuk memastikan apakah da organ tubuh mayat di dalam perut buaya tersebut.

 

“Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Keluarga juga telah mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk diautopsi,” tukasnya.


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi