Senin, 23/09/2024 - 05:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kadisdukcapil Batu Bara Meninggal Saat Ikuti Turnamen Piala Bobby Nasution New

BANDA ACEH -Turnamen piala penasehat Korpri Kota Medan Bobby Nasution memakan korban jiwa. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo meninggal dunia saat bermain pada pertandingan yang digelar di Stadion Binaraga, Rantauprapat, Kabupaten Labuhabatu, Sumatera Utara, Jumat (20/9).

Informasi wafatnya Maeda juga disampaikan melalui akun Instagram @pemkab_batubara, serta dalam pesan berantai pada aplikasi perpesanan.

Dalam rekaman video yang diterima redaksi, terlihat Maeda terjatuh dan langsung dikerumuni oleh beberapa rekannya. Beberapa saat kemudian, Maeda langsung dievakuasi dari lapangan menggunakan ambulance yang bergegas masuk ke lapangan.

Diketahui, turnamen sepak bola Korpi antar pemerintah daerah se Sumatera Utara memperebutkan Piala Bobby Nasution selaku penasehat Korpri Kota Medan digelar mulai 16-30 September 2024. Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Sekda Sumut Arief S Trinugroho di Lapangan Ambarita, Samosir pada 16 Agustus 2024 lalu


Reaksi & Komentar

قَالَ سَتَجِدُنِي إِن شَاءَ اللَّهُ صَابِرًا وَلَا أَعْصِي لَكَ أَمْرًا الكهف [69] Listen
[Moses] said, "You will find me, if Allah wills, patient, and I will not disobey you in [any] order." Al-Kahf ( The Cave ) [69] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi