Senin, 23/09/2024 - 03:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi Ditetapkan jadi Peserta Pilkada Tapteng 2024 New

BANDA ACEH -Sempat diwarnai berbagai dinamika Politik, pasangan Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi akhirnya ditetapkan sebagai calon di Pilkada Tapanuli Tengah 2024. Mereka akan bertarung dengan pasangan lain yang juga ditetapkan menjadi peserta yakni Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul.

Penetapan dua pasangan peserta Pilkada Tapanuli Tengah 2024 itu dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Tengah, Minggu (22/9).

Pada salinan SK KPU Tapanuli Tengah nomor 1107 Tahun 2024, tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan bnupati dan wakil bupati Tapanuli Tengah 2024, terlihat pasangan Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi didukung oleh PDI Perjuangan dan Partai Buruh.

Sedangkan pasangan Khairul-Darwin diusung koalisi besar yang terdiri dari Partai NasDem, Golkar, Gerindra, PAN, Demokarat, PKS, Perindo dan Partai Bulan Bintang.

“Penetapan ini patut kita syukuri. Ini semua berkat dukungan masyarakat. Kita akan bawa pasangan ini untuk menjadi pasangan yang solid bergerak untuk merebut hati rakyat menuju Tapteng Baru yang adil untuk semua,” kata Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng, Sarma Hutajulu


Reaksi & Komentar

فَلَمَّا بَلَغَا مَجْمَعَ بَيْنِهِمَا نَسِيَا حُوتَهُمَا فَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ سَرَبًا الكهف [61] Listen
But when they reached the junction between them, they forgot their fish, and it took its course into the sea, slipping away. Al-Kahf ( The Cave ) [61] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi