Senin, 23/09/2024 - 05:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PPP Minta Pemerintah Beri Penghargaan Pembebas Pilot Susi Air New

BANDA ACEH –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta pemerintah memberikan penghargaan tinggi kepada pihak-pihak yang turut membebaskan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens.“Sudah selayaknya para pihak yang terlibat dalam upaya pembebasan ini mendapatkan penghargaan dari pemerintah,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi kepada wartawan, Minggu (22/9).

Pria yang akrab disapa Awiek ini mengatakan pembebasan pilot Susi Air ini telah memberikan citra baik Indonesia di hadapan dunia dalam melakukan pembebasan sandera oleh pemberontak di Papua.

“Berhasilnya pembebasan dengan langkah persuasif ini akan mengangkat citra Indonesia di dunia internasional,” ujarnya.

Ia menambahkan Pemerintah harus mengambil pelajaran dari kasus penyanderaan pilot Susi Air ini, agar dapat memberikan jaminan keselamatan terhadap warga negara Indonesia. 

“Kasus penyanderaan ini harus menjadi alasan bagi pemerintah untuk menjamin keselamatan warga sipil di tanah papua dari KKB, dan negara tidak boleh kalah,” tutupnya.


Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi