Minggu, 22/09/2024 - 06:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terjawab Siapa Salsabila Syaira yang Rangkul Rocky Gerung, Ternyata Umurnya Masih 29 Tahun New

BANDA ACEH – Sosok Salsabila Syaira ternyata bukan orang sembarangan. Wanita cantik nan cerdas ini sukses di bidang akademisi dengan jenjang pendidikan hingga doktoral atau S3.Perempuan kelahiran 20 Mei 1995 ini sedang mengambil program doktoral di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung yang dimulai sejak tahun 2022 lalu hingga saat ini.

Jebolan Putri Indonesia yang masih berusia 29 tahun ini sempat mengikuti ajang Puteri Indonesia Jawa Barat mewakili Kabupaten Karawang.

Sosok Salsabila Syaira kembali menjadi perbincangan publik usai foto dan vidionya saat dirangkul Rocky Gerung kembali beredar di media sosial.

Salsabila mendapat gelar sebagai Puteri Intelegensia dan Puteri Berbakat. Selain itu dia juga pernah menjadi Mojang Jawa Barat pada tahun 2015 silam.

Wanita muda itu merupakan presenter di sebuah media. Sejak tahun 2015, Salsabila juga mulai menggeluti dunia media sebagai host TV, MC, dan News Anchor.

Salsa pernah menjadi host di Net TV. Dirinya juga menulis pernah bekerja sebagai reporter dan host di MNC Grup.

Salsa menyelesaikan gelar Sarjana atau S1 dan Magister Ilmu Politik dan Pemerintahan atau S2 di Universitas Padjajaran Jawa Barat.

Dalam keterangan yang dia tulis di akun linkedin miliknya, ia pernah menjadi Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan dalam Negeri saat usianya 23 tahun.

Ketika masih menjadi mahasiswa S2, Salsabila Syaira sempat menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri (2018–2019).

Ia masuk dalam tim komunikasi pada Juni 2018 hingga Desember 2019.

Kini Salsa menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Serikat Demokrasi Indonesia (SDI). SDI sendiri adalah organisasi yang bergerak di bidang pendidikan politik dan ekonomi kerakyatan.

Namun, diketahui dalam acara yang dipandu Salsabila, Rocky Gerung sempat menjadi bintang tamu pada November 2022 lalu.

Di akun Tiktoknya, Salsa juga mengunggah kebersamaanya dengan Rocky Gerung usai konser Dewa 19.

Pada narasinya, Salsabila Syaira menyebut bahwa ia memang bersama di konser Dewa 19. ***


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [89] Listen
Then he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [89] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi