Senin, 23/09/2024 - 23:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Istri Buat Konten Pamer Isi Rumah di TikTok, Satu Keluarga di Bogor Dirampok hingga Suami Tewas! New

BANDA ACEH – Satu keluarga di Kabupaten Bogor menjadi korban perampokan dan penganiayaan usai mengunggah konten yang memamerkan isi rumahnya di TikTok.Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 18 September 2024. Keluarga yang terdiri dari empat orang ini mengalami luka hingga meninggal dunia.

Humas RSUD Leuwiliang, Heti Rodiah mengungkapkan korban berinisial HS (26), yang merupakan kepala keluarga, meninggal dunia.

Sementara korban lainnya RS (25), NN (48), dan A (8) mengalami luka dan menjalani perawatan medis. Sementara A saat ini sudah diperbolehkan pulang.

“Kami telah menangani seluruh korban dengan cepat dan sesuai dengan standar medis yang ada,” kata Heti dalam keterangan tertulis, dikutip pada Sabtu, 21 September 2024.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyidikan guna memburu pelaku di balik perampokan dan penganiayaan tersebut.

Unggah Konten Isi Rumah di TikTok

Konten isi rumah yang diunggah korban perampokan dan penganiayaan di Kabupaten Bogor. TikTok

Sebelum peristiwa itu terjadi, korban RS mengunggah beberapa konten terkait perkembangan rumah yang ia bangun sejak Juni 2024 di akun TikTok @resti***rianti02.

Dalam kontennya, RS kerap membagikan detail dari setiap sudut rumahnya. Mulai dari ruang tamu, dapur, hingga kamar tidur.Rumah dengan nuansa cat hijau ini terlihat memiliki beragam perabotan, lengkap dengan sofa di ruang tamu dan kitchen set di dapur.***


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi