Selasa, 24/09/2024 - 05:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mahasiswi Salah Satu Perguruan Tinggi di Surabaya Tewas Bunuh Diri, Diduga Depresi Masalah Pribadi New

BANDA ACEH –Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Surabaya mengakhiri hidupnya dengan tragis. Dara 20 tahun yang berinisial SN itu diduga lompat dari lantai 22 kampus. Polisi langsung menyelidiki di tempat kejadian perkara.

”Kami lihat dari lantai 22 ditemukan beberapa barang milik korban ada tas, sepatu, HP, dan laptop. Juga beberapa barang lain,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhyar di Surabaya.

Kompol M Akhyar menyebutkan, pihaknya sempat memeriksa lantai 22 kampus. Hasilnya, polisi menemukan barang-barang korban tak jauh dari titik yang diduga tempat lompat SN. Kemudian, polisi juga melihat ada kursi tepat di depan jendela. Dengan kursi tersebut, korban disinyalir melompat melalui jendela.

”Petunjuk, diketahui korban ini berpacaran sudah tujuh bulan. Pada Selasa (17/9) pukul 22.00 WIB, korban WA mengatakan pamit serta minta maaf,” ucap Akhyar.

SN mengunggah beberapa foto potret dirinya di Instagram. Melalui akun Instagram @shnaval, dia terlihat hobi traveling hingga membaca novel. Dari unggahan di Highlight Instagram, SN mengunggah potongan-potongan foto bagian depan novel karya Tere Liye.

Hingga kini, akun Instagram SN pun dibanjiri ucapan duka oleh rekan-rekannya. Ada tiga Highlight, empat unggahan di feed Instagram, dan memiliki 1.429 pengikut.

Sementara itu, Humas UC Surabaya Erlita Tantri mewakili kampus menyampaikan belasungkawa untuk kejadian tersebut. Dia mengungkapkan, SN dikenal sebagai pribadi yang baik, tidak memiliki masalah akademik di kampus.

”Jenazah telah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Kami seluruh civitas akademika UC sangat berduka atas kejadian ini,” tutur Erlita


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi